[23] Usaha Dia

413 49 2
                                    

Hari ini,Sonia terkurung seorang diri didalam kostnya.Tugas dimana-mana,membuat pola makannya tak teratur.Bahkan seminggu ini ia hanya makan sekali dalam sehari,itupun hanya memakan bakso dikantin fakultas.

Jujur,selama seminggu ini ia menginginkan nasi goreng.Nasi goreng Mang Udin,adalah salah satu warung nasi goreng terdekat dengan kost Sonia.Jaraknya dekat,cuman rasa malas adalah penghalangnya.

Akhirnya,Sonia memutuskan untuk mengupload snapgram.Seorang Sonia yang mengupload snapgram,langka.Bahkan,sangat langka.

its.sonia

sonia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

👀12.784 views

Kaisar Situation

Kaisar Harisma Orlando,lelaki jurusan Kedokteran itu sedang berbaring diatas kasur empuknya seraya memainkan ponselnya.Kedua orangtuanya sedang pergi ke Surabaya.

"Wah,Sonia update nih.Nonton ah!" kata Kaisar bermonolog,bucin dasar! Apa-apa Sonia! Ini Sonia,itu Sonia! Padahal,dia bukan siapa-siapanya Sonia.

"Kasian ih,pengen nasgor.Beliin,ah!" ujar Kaisar.Setelah mengecek dompet,ia memutuskan untuk membeli dua porsi nasi goreng untuknya dan Sonia,kesempatan dalam kesempitan.

Diwarung Mang Udin,sedang sepi.Mungkin,efek hari libur.Jadi para pelanggan yang kebanyakan adalah mahasiswa dan mahasiswi sedang pergi ke Mall.

Setelah membeli dua porsi nasi goreng,Kaisar menjalankan motornya menuju kost Sonia yang berada di seberang warung nasi goreng tersebut.

Sesampainya disana,Kaisar mengetuk pintu kost Sonia,Sonia yang berada didalam tampak bingung,tumben sekali ada orang yang mampir di siang yang terik ini.

"Hai!" sapa Kaisar."Mau apa lo?" kata Sonia dingin dan ketus."Nih!" kata Kaisar sembari menyodorkan sebungkus nasi goreng.Namun,masih ada satu lagi ditangannya.

Sonia kaget sekaligus terharu.Ia tak percaya bahwa ada orang memberinya perhatian.Dan Kaisar adalah orangnya,Sonia amat berterima kasih pada Kaisar.

"Masuk aja dulu,lo belum makan kan?" ajak Sonia."Em,boleh deh" jawab Kaisar.Mau tapi malu.Tapi pada akhirnya,Kaisar tetap masuk untuk menemani Sonia,temannya.

"Kai,"panggil Sonia sambil mengambil kerupuknya."Hm?" balas Kaisar yang masih mengunyah nasi nya."M-maka-makasih" ujar Sonia malu-malu."Buat lo,apasih yang engga" kata Kaisar lalu tersenyum manis.

Sonia? Nyawanya sudah terbang entah kemana ketika melihat seorang pria semanis Kaisar memberinya seukir senyuman.Dan yang pasti,senyum tersebut adalah senyuman yang tulus.

"Makan yang banyak ya,biar chubby" kata Kaisar."Ntar gendut dong?" balas Sonia."Gapapa,biar gampang nyubit pipinya" kata Kaisar lagi.

Hari ini,Sonia benar-benar menghargai usaha Kaisar yang rela jauh-jauh membelikannya nasi goreng Mang Udin.Ia sangat menghargai.Sangat.

Ia merasa diberi perhatian ekstra.

▪️Bonus Fiture▪️

its.sonia

👀 124

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

👀 124.807 views

audywilliam reply to your story,
cieeeeeee sonia! 😝 akhirnya makan siang juga,ya! 😝💘

windyoktaviani reply to your story,
AYA NAON INI TEH?! UDAH MAIN NGANTER MAKAN AJA,CIEEEEEE🤣😝❤️

brandonoktaviano reply to your story,
yang bener aja?! jadian ya lo berdua?! 🧐

chanchandra reply to your story,
PEJE GA LO BERDUA HAH

jelitanandriani reply to your story,
caper najis

its.kaisar reply to your story,
buat kamu apasih yang ngga😝
BERCANDA YA SON😭🙏🏻

Sonia ketawa-ketiwi sendiri baca chat dari Kaisar,dia ngga marah. Malah senyam-senyum.

—————
ngetik apasih gueeeee😭😭😭😭
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now