[87] Happy Mothers Day!

177 18 0
                                    

Jam menunjukkan pukul sepuluh pagi tepat.Kini,Salsa sedang berada diruangan pribadinya bersama dengan jagoannya,Akbar Dzikria Serania.

"Akbar,nanti abis makan siang Mami mau ketemu sama temen-temen Mami,yah.Akbar disini aja,oke? Mami bakal tidurin Akbar disofa biar Akbar ga bosen" celoteh Salsa.

Akbar hanya mengangguk sebagai jawaban."Sekarang Akbar laper,ga?" tanya Salsa,lagi-lagi Akbar mengangguk.

"Minum susu dulu aja,yah? Nanti ga sempet makan siang lho" kata Salsa."Ote,Ami!" balas Akbar kemudian menyengir senang.Ia sangat suka minum susu rasa vanilla miliknya.

[Oke Mami!]

"Mami ambil dulu,yah" kata Salsa kemudian mengambil botol susu Akbar.Adakah yang penasaran mengapa Salsa membawa Akbar ke kantor? Karena,Zayyan sedang memiliki jadwal full dikantor.Sedangkan Aura dan Steven akan pergi jalan-jalan.

Sebenarnya,ini semua adalah bagian dari skenario Zayyan,ia tidak pergi bekerja.Melainkan menyiapkan kejutan untuk Salsa.Kelanjutannya? Hanya Zayyan,Aura dan Steven yang tahu.

Dasar para manusia licik.Jika saja Salsa mengetahui skenario licik dari trio blangsakan itu,pasti Salsa tidak akan berhenti mengocehi suami dan dua sahabatnya itu.

~12.00🕛~

"Akbar,Mami kerja dulu yah,Akbar bobo dulu" kata Salsa kemudian tersenyum.Ia meletakkan Zayyan disofa secara aman,kemudian pergi untuk meeting.

Tak lama kemudian,Zayyan masuk secara diam-diam masuk ke ruangan Salsa dan kemudian menggendong Akbar untuk ia bawa pulang.Hm,ada-ada saja kelakuannya.

Setelah meeting,Salsa kembali keruangannya dengan wajah panik karena tidak menemukan sesosok Akbar diatas sofa.Dengan bergegas,ia menelpon Zayyan.

"Halo yang,Akbar ilang! padahal tadi udah aku tidurin diatas sofa! Gimana ini? Ah! Dasar aku bukan Mami yang baik! Ah,gimana yang,Akbar hilang karena aku!"

Tangisan Salsa pecah,ia merasa tidak bisa menjadi seorang ibu yang baik untuk anak kandungnya sendiri,Akbar.Ia merasa kesal dan sedih disaat yang bersamaan.

"Tenangin diri kamu dulu.Sekarang kamu izin ke bos kamu,terus pulang.Kita cari Akbar sama-sama"

Lain halnya dengan Zayyan yang diujung sana sedang menahan tawanya karena Akbar kini sudah tertidur pulas dikamarnya,dasar Zayyan.

"Oke,aku on the way"

Setelah itu,Salsa meminta izin kepada bosnya.Barulah ia pulang kerumah untuk menemui Zayyan yang sedang menyiapkan kejutan untuk istrinya itu.

At The Serania's Home

Salsa sudah membuka pintu rumah yang ternyata tidak terkunci.Salsa tidak mencurigai Zayyan yang katanya hari ini memiliki jadwal penuh.

Yang ada dipikirannya,Zayyan pulang lebih awal setelah meminta izin pada bosnya.Sama seperti dirinya,walaupun kenyataan nya sangat jauh berbeda.

"Surprise! Happy Mothers Day,for the best mother!" kata Zayyan semangat sambil menggendong Akbar."Untung sayang," gumam Salsa yang tidak Zayyan dengar.

"Inikan bukan ultah aku! Ini juga bukan hari ibu.Ngapain pake ngejutin segala?" ujar Salsa kesal."Gapapa,iseng aja hehe" kata Zayyan dengan watadosnya.

▪️Bonus Fiture▪️

frinZZZZZZ tanganku gatel mau upload foto ini,harusnya sih di-book sebelah tapi karena book sebelah kayaknya udah keramean makanya yaudah aku upload disini aja,hanya tim baca ulang yang baca semua book aku yang akan ngerti ini hehehehe🙏🏻

frinZZZZZZ tanganku gatel mau upload foto ini,harusnya sih di-book sebelah tapi karena book sebelah kayaknya udah keramean makanya yaudah aku upload disini aja,hanya tim baca ulang yang baca semua book aku yang akan ngerti ini hehehehe🙏🏻

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mba Via,Bendahara kelas XII IPA 1 Indonesian Global Highschool & Teteh Raisha,Sekretaris 1 OSIS Indonesian Global Higschool periode 2019/2020

punten.... apa ngga pusing @ Mas Daffa
@ Mama Sonia... iniloh Ma,the next generation of Mama Sonia sama Tante Jelita 😜
@ Dek Devan ...yang nongkrong di Excelso sama Mas Daffa yang mana,Dek? 😜
yang harus digas yang mana nih,Pa? @ Papa Kaisar 😜

————
REVISI🙆
mau bikin orang seneng tapi jatohnya malah bikin emosi
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now