[64] Kencan Terakhir?

262 31 0
                                    

Windy Priscilla Oktaviani,gadis kelahiran Bandung itu benar-benar tak percaya ketika mengetahui bahwa dirinya dapat menikah dengan lelaki pilihannya,Chandra Randy Dendalion.

Bahkan sampai sekarang ia masih tidak bisa percaya bahwa ialah wanita beruntung yang bisa mendapatkan hati seorang Chandra Randy Dendalion.

"Yang,makan dimana?" tanya Chandra.Sontak,Windy terkaget."Eh? Terserah kamu aja,deh" ujar Windy membalas.Ya,hari ini Windy dan Chandra berencana untuk ngedate berdua karena Dhira dan Randy sedang menginap di rumah orangtua Chandra.

"Kamu kenapa? Kok bengong sih?" tanya Chandra heran."Gapapa,kok.Cuman kepikiran aja,kok bisa gitu yah.Kita nikah,terus punya Dhira sama Randy.Padahal awalnya kita cuman temen" ujar Windy.

"Ya yang namanya jodoh gaada yang tau,yang" kata Chandra santai."Iya juga sih" balas Windy."Eh,video call sama anak-anak bentar,yuk?" ajak Windy,Chandra mengangguk.

Tak lama,Windy menelepon ibu mertuanya itu.Karena,Dhira dan Randy tidak akan Windy serahkan ponsel pribadi sebelum mereka bisa bertanggung jawab pada diri mereka sendiri.

"Halo! Lagi ngapain kalian? ga nakalin Oma kan?"

"Engga,Mommy! Andy ama akak agi ain ama Oma"

"Yaudah,jangan nakal ya.Mommy sama Daddy mau makan dulu,yah"

"Okey,Mommy.Opa bilang hati-hati.Dhira sayang Mommy sama Daddy!"

Sambungan diputuskan dari pihak seberang,Dhira dan Randy."Yang,nih nyampe.Aku sengaja ajak kamu kesini,biar kita keliatan kayak abg gitu" jelas Chandra.

"Ga inget umur kamu! Udah punya anak dua juga! Masih aja!" kata Windy."Yaudah,yuk lah langsung masuk.Nanti ga kebagian tempat duduk" ajak Chandra yang dibalas dengan sebuah anggukan dari Windy.

At The Restaurant

"Aku samain aja,yah" ujar Chandra."Dari jaman pacaran ya gapernah berubah kamu!" kata Windy.Malas membuka menu,adalah kebiasaan Chandra sejak jaman kuliah.

After Eating

Sekarang Windy dan Chandra sudah berada di parkiran dan mereka akan pergi ke sebuah taman.Taman bunga yang merupakan salah satu taman favorit Windy.

At The Park

"Yang,kayaknya ini terakhir kali kita ngedate,deh.Kamu tau kan? Randy paling gasuka kalo kita tinggalin" jelas Chandra lesu."Apasih! Lebay kamu! Tiap awal bulan anak-anak bakal aku bujuk buat nginep di rumah Mommy-Daddy atau ga Mama-Papa biar kita bisa ngedate" jelas Windy.

"Yeay! Makasih istriku yang cantik" kata Chandra kemudian mencubit gemas pipi Windy yang cukup chubby itu.Barulah kemudian mereka memesan makanan.








Akankah ini terakhir kali Windy dan Chandra berkencan? Kencan terakhir?

-------
REVISI🙆
ko gumush sendiri ya ngerevisi ini
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now