[16] Thai Tea

450 56 2
                                    

Flashback On

Sekarang,Kaisar dan Sonia masih berada di depan mesin Danz Base.Mereka berdua tampak letih.Menari dengan 3 lagu yang berbeda-beda,dengan koreografi yang juga berbeda.

"Thai tea mau?" tanya Kaisar pada Sonia yang masih mengelapi keringatnya."Boleh," jawab Sonia singkat.Akhirnya,mereka memutuskan untuk pergi kearah stand thai tea yang tidak jauh dari lokasi mereka.

Tiba-tiba,ditengah perjalanan mereka bertemu dengan sekelompok youtuber content.Mungkin,mereka akan melakukan wawancara pada orang sekitarnya.

"Permisi kak,boleh nanya-nanya sebentar?" tanya salah satu dari kelompok youtuber itu."Boleh,mau nanya apa?" jawab Kaisar sambil tersenyum."Em,udah berapa lama pacarannya?" tanya gadis itu,Sonia? Diam membeku sembari membatin.

'Kaisar jawab apaan,woy? Gila,panik sumpah!'

"Udah tiga tahunan" jawab Kaisar asal."Awal cerita jadiannya gimana sih?" tanya nya lagi."Awalnya sih,kita cuman dicie-ciein temen doang,eh malah jadian beneran.Iya ga,by?" lanjut Kaisar.

Sonia hanya memberikan senyuman tipis."Oke Kak,makasih atas waktunya,langgeng ya" kata gadis itu lalu pergi meninggalkan Sonia dan Kaisar.

Sesampainya di depan stand thai tea,Kaisar malah memainkan ponsel nya.Ia hanya fokus menatap kearah layar ponselnya.Bukan kearah menu.

"Lo mau yang mana?" tanya Sonia."Yang green tea" jawab Kaisar."Yang?" tanya Sonia lagi."Apa,yang?" jawab Kaisar sambil meletakkan ponselnya disaku celananya."Heh! Ga gitu!" jawab Sonia.

"Mba,green tea nya satu,thai tea nya satu" kata Sonia.Lalu,masing-masing dari mereka menyerahkan sejumlah uang."Mba sama pacarnya lucu yah,makasih udah mau belanja disini" kata penjual thai tea sambil memberikan dua buah sedotan.

"Hehe,makasih mba! Yuk,yang" ajak Kaisar sambil menggenggam tangan Sonia.Lagi,lagi dan lagi Sonia mengukir fake smile nya.Sedangkan Kaisar,bahagiaaaaa.

Setelah menemukan tempat yang cocok untuk duduk santai,mereka duduk disana.Tidak tahu bagaimana nasib Chandra,Brandon,Windy dan Audy yang masih berada di dalam timezone.

"Puas ya lo,ngehalu!" kata Sonia."Hehe,doain beneran kek" jawab Kaisar."Bodo amat!" jawab Sonia kesal.Kemudian,mereka menyeruput masing-masing minuman yang sudah mereka beli.

"OKE,Bagus ye! Ninggalin kita-kita di timezone dan lo bedua minum thai tea kaga bagi-bagi!" oceh Windy sambil menjewer telinga Kaisar dan Sonia.

Entah sejak kapan ia sudah berdiri disana lengkap dengan Audy,Brandon dan Chandra yang berada di samping dan belakangnya.

"Iyadeh,maap ye" jawab Kaisar.Lalu,mereka pergi ke bioskop untuk menonton film yang sedang hitz dikalangan remaja,Dilan 1991.

Flashback Off

▪️Bonus Picture▪️

windyoktaviani

❤️ liked by @audywilliam , @its

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤️ liked by @audywilliam , @its.sonia and 899.345 others

windyoktaviani aku anak Akuntansi.
kehilangan angka 0 aja udah pusing,
apalagi kehilangan kamu😝🤣

view all comment

audywilliam sejak kapan lo jadi bucin,win? bingung gue🤧💕
↪️ windyoktaviani huhuhu gue juga bingung nih,dy😭💕

its.sonia kehilangan siapa,win? hehehe😜❤️
↪️windyoktaviani zayn malik🤪❤️

shafiraoktaviani DEMI APASIH KAKAK GUE BUCIN??? 🤮
↪️windyoktaviani iri aja bocil

brandonoktaviano haduh,sejak kapan coba sepupu gue bucin gini? 🤧
↪️windyoktaviani gatau juga gue sejak kapan,bang😭

its.kaisar NAKSIR SIAPA LO HEH
↪️windyoktaviani niall horan

chanchandra aku disini kok,beb😘❤️
↪️windyoktaviani geli anjir🤮

see others comment...

meanwhile in real life...

"ASDJFGKHL WINDY SENENG BANGET YAAMPUN,HUA!"

"YATUHAN SENENG BANGET GANGERTI LAGI MAU NANGIS BANGET!"

sampe disautin Shafira dari kamar sebelah,

"KAK,SINTING YA LO?!"

------
AKU KANGEN EXOVELVET BANGET HUA😭
hehe ala-ala sidestory wkwk
jangan lupa vomment
maap kanlah author yg suka apdet mlm😂
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now