[57] Semua itu Mungkin

324 32 0
                                    

Acara resepsi pernikahan Salsa dan Zayyan baru saja selesai dilaksanakan.Dan sekarang,Salsa dan Zayyan sedang berada di sebuah hotel yang sudah Zayyan booking khusus untuk mereka berdua.

Ya,untuk seminggu kedepan,rencananya Zayyan dan Salsa akan menginap disalah satu hotel elit di Jakarta.Mereka akan pindah ke rumah mereka di esok hari.

Sekarang,Zayyan dan Salsa sedang berada diatas kasur mereka.Dan,pintu kamar mereka terkunci.Mereka sedang berada diatas kasur.Didalam,hanya ada mereka berdua.

"Zayyan," kata Salsa resah."Kenapa,hm?" tanya Zayyan sambil mematikan ponselnya."A-em,gajadi" balas Salsa sedikit ragu.

"Udah sih,cerita aja" ucap Zayyan."Ka-kamu tau kan awal kita ketemu gimana?" tanya Salsa."Yaiyalah,didepan gerbang kampus kan?" nostalgia Zayyan,Salsa mengangguk.

"Terus? Kenapa?" tanya Zayyan heran."Ya,awal kita ketemu aja kayak momennya tuh ga banget gitu loh.Ya,aku kayak kaget aja pas tau kalo kita bisa sama-sama saling suka.Terus ya,nikah gitu" kata Salsa.

"Jadi?" tanya Zayyan lagi."Bisa aja sebenernya aku cuman jadi penjaga jodoh orang untuk sementara.Nasib ga ada yang tau,Yan" kata Salsa agak memelas.

"By,semua itu mungkin.Aku suka sama kamu itu mungkin,begitupun sebaliknya.Aku nikahin kamu itu mungkin,semua itu mungkin" tutur Zayyan.

"Jadi,kamu gausah takut ya?" ujar Zayyan."Iya-iya! Mukanya gausah deket-deket!" kata Salsa."Gemes banget Nyonya Serania,ututu" goda Zayyan.

"ZAYYAN NYEBELIN! Aku ngambek,jangan chat aku seminggu kedepan!" kata Salsa sambil mempoutkan bibirnya,sungguh menggemaskan.

"IH JANGAN,YANG!"

Dasar pengantin baru.

Extra Picture


zayyan.disini

❤ liked by @parksalsa , @stevenquenzio_ and 834

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


❤ liked by @parksalsa , @stevenquenzio_ and 834.552 others

zayyan.disini Nyonya Serania😜❤

view all comment

jean.geraldo ku yang dulu bukanlah yang sekarang,dulu berantem sekarang malah bucin~

risalollipop lo repost ya,yan?
↪zayyan.disini soalnya salsa cantik difoto-nya😅

parksalsa captionnya jangan dilebay-lebayin yang😜
↪zayyan.disini emang bener,kan? 😋

aurawilliam congratulation for you two!❤ langgeng terus sampe maut memisahkan! sampe kakek nenek! sampe punya cicit😝intinya,congrats sis and bro! gue bentar lagi nyusul😋

see others comment

------
REVISI🖐
kenapa gumush sendiri ngetiknya😭❤
jgn lupa vomment
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now