[56] Hari Bahagia

332 31 1
                                    

Hari ini adalah hari yang paling Sonia dan Kaisar tunggu-tunggu.Ya,hari ini adalah hari pernikahan Sonia dan Kaisar.Mereka berdua merasa senang.Bahkan,sangat senang.

"Yang,aku naik ke panggung dulu yah" kata Kaisar lalu berjalan meninggalkan Sonia yang ada dibackstage."Iya" balas Sonia singkat sambil tersenyum manis.

Saat Kaisar berada dipanggung,ia mengambil sebuah mic berwarna putih."Test" ujar Kaisar kemudian meniup pelan mic tersebut.

At Backstage

"Mba,disuruh buat naik ke panggung" kata sang mc,Salsa.Ya,Salsa menjadi mc pernikahan Sonia dan Kaisar atas usul Steven,adik sepupu Sonia.

"Apaan dah,Sal.Yaudah gue naik dulu,yah" ujar Sonia kemudian meninggalkan Salsa sendirian dan ia segera berjalan naik menuju keatas panggung.

Diatas panggung,sudah ada Kaisar yang sedang memegang sebuah mic.Sonia berdiri menghadap Kaisar yang tengah berdiri menghadap kearahnya.Posisi mereka sekarang adalah saling berhadapan.

Tak lama kemudian,Kaisar menurunkan lututnya,mengambil punggung tangan Sonia dan mengecup singkat punggung tangan ekhem istrinya itu.

"Teruntuk,wanita yang paling kusayangi setelah ibu dan nenekku,malam ini akan ku persembahkan lagu spesial ini pada wanita spesial yang sekarang sudah resmi menjadi istri ku ini" tutur Kaisar sok puitis.

Tak lama,musik menyala.Kaisar sudah bersiap.Ia berdiri dari posisi lama nya yang tadi.Setelah berdiri,ia mengenggam kuat tangan Sonia,entah apa maksudnya.

Kemudian,ia menghadap kearah Sonia.Lagi dan lagi,posisi mereka sekarang adalah saling berhadapan.Jujur,sekarang Sonia tak bisa menahan senyumnya.

"Terimalah lagu ini dari orang biasa,
tapi cintaku padamu luar biasa.
Aku tak punya bunga,
Aku tak punya harta.
Yang ku punya hanyalah hati yang setia,
tulus padamu~" nyanyi Kaisar.

Nyanyian Kaisar sontak membuat seluruh gedung bergemuruh.Semua kaget sekaligus tak percaya dengan suara Kaisar yang bisa dibilang cukup bagus itu.Terlebih lagi Brandon,Chandra,Windy dan Audy.

"EKHEM EKHEM" ledek Steven dari arah kursi penonton."Dunia serasa milik berdua,yang laen ngontrak,ye kan?" kata Chandra ikut meledek.

Seolah tak mendengar,Kaisar malah kembali bertekuk lutut dihadapan Sonia,wanita yang kini sudah menjadi istrinya.

"Makasih udah mau terima aku apa adanya,makasih udah selalu dukung aku.Aku minta maaf kalau aku ngeselin atau suka nyebelin,love you"



Sungguh hari yang bahagia.

-----
REVISI🙆
CRINGE BANGET ALLAHU
jangan lupa vomment.
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now