[28] Their Interaction

405 52 1
                                    

"Guys,ngemall kuy" ajak Chandra.Yap,para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Indonesia baru saja menyelesaikan kegiatan kuliah mereka dikampus hari ini.Jadi,sekarang para mahasiswa dan mahasiswi bisa pulang dan bebas.

"Ga ah,capek gue.Baru ngemall kemaren-kemaren" tolak Kaisar."Iya,masih capek gue" tambah Sonia yang juga masih malas untuk melakukan hangout dadakan ini.

"Iya ajalah yang abis ngedate bareng" ledek Windy."Apasih,Win!" balas Sonia kesal."Cuman nyari bahan nugas,kok" ujar Kaisar."Modus lo itu mah" balas Chandra.

"Gimana kalo ngumpul dirumah gue aja?" ajak Brandon."Boleh aja sih,gue ngabarin orangtua gue dulu" kata Audy.Sedangkan Kaisar,Sonia,Windy dan Chandra hanya mengangguk,mereka setuju.

Audy
bunda
kakak pulang agak sore,yah?

Bunda💓
gpp syg
mw kmn nich,,,,,😜😜😆
jgn lewat dri jm 8 yach

Audy
ke rumah temen,bun
yaudah
kakak matiin hape yah

Bunda💓
iy syg❤,,,,
have fun💞
Read✔

"Ayo,gue dibolehin" kata Audy."Naik apa nih?" tanya Windy."Hari ini gue bawa mobil" balas Chandra dan Brandon bersamaan."Kalo gue hari ini bawa motor" kata Kaisar.

"Windy,bareng ya?" ajak Chandra."Boleh emangnya?" tanya Windy."Boleh dong,apasih yang ga boleh" kata Chandra dengan nada sok imut."Ayo abang grab langganan-nya Windy" balas Windy.

"Audy,mau bareng?" tanya Brandon."Boleh,gue engga ngerepotin,kan?" tanya Audy."Engga sama sekali,kok" jawab Brandon."Ayo,nanti udah Maghrib" kata Audy.

"Son," kata Kaisar."Iya ah,pasrah gue" balas Sonia yang menerima nasibnya bahwa ia akan pergi kerumah Brandon naik motor bersama Kaisar.

Brandon's House

Keenam manusia itu sudah sampai dirumah Brandon yang luas nan indah itu.Mereka sudah memarkirkan kendaraan masing-masing sejak tadi.

Ting Tong!

Bel pintu rumah berbunyi.Brandon juga sudah mengetuk pintu rumahnya beberapa kali.Sedangkan pagar,sudah ia kunci kembali.

"Iya sebentar," ujar seorang wanita dari dalam rumah Brandon."Ayo masuk temen-temennya Brandon" kata Mama Brandon.Mereka ber-enam bergegas masuk ke rumah keluarga Brandon.

Brandon menyalimi Mamanya tersebut.Diikuti oleh Audy yang berada dibelakangnya."Ini pacar-nya Brandon,yah?" tanya Mama Brandon."Bukan,Tante.Cuma temennya Brandon doang,kok" ucap Audy.

Setelah menyalimi ibunda Brandon,mereka berenam masuk untuk duduk dan bertamu.Serta mendapatkan makan gratis,ah itu hanya prinsip konyol Kaisar.

"Eh,yang cantik ini namanya siapa?" tanya Mama Brandon pada Audy."Audy,Tante" balas Audy."Audy yah,cantik ya namanya, kayak orangnya" puji Mama Brandon."Bisa aja deh,Tante" jawab Audy malu.

Brandon melihat interaksi manis tersebut,sontak tersenyum.Ah,senyuman itu sangat lah tipis.Namun,Audy bisa menyadari nya.

17.30🕛

"Brandon! Audy nya dianterin,yah" perintah Mama Brandon."Gausah Tante,Audy naik driver online aja" kata Audy."Gapapa,Dy.Ngga ngerepotin" kata Brandon."Ayo,Don.Duluan ya,Tante" balas Audy.

Sesampainya didepan rumah Audy,"Dy,sering-sering main kerumah gue, yah.Mama gue seneng sama lo" ujar Brandon.Kemudian,pergi dari rumah Audy sambil berterima kasih.

Audy dan Brandon menyadari mereka sudah saling menyukai,dan sudah mendapat restu secara tidak langsung dari Mama Brandon.

▪Extra Fiture

nonton konser bareng ceunahsebelahan pula duduknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nonton konser bareng ceunah
sebelahan pula duduknya.
irene nya senyam senyum pas duduk,pasti ada sesuatu😌
tunggu aja apa kata dispek ya gais

-----
REVISI🙆
direstui ehey
jangan lupa vomment
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang