[71] Arti Sebenarnya

224 28 0
                                    

Hari ini,keluarga Oktavian dan keluarga William berencana untuk melakukan acara kumpul bersama di rumah keluarga Oktavian.Acara yang mereka lakukan setiap tiga bulan sekali ini biasanya mereka sebut dengan Arisan Keluarga.

Dan,sejak tadi siang Shafira-lah orang yang paling heboh diantara para wanita lainnya.Bahkan,Windy yang cenderung cerewet tidak seheboh adiknya tersebut.

"Shafira ada masalah apa? Mau Kak Audy bantuin,ga?" tanya Audy pada Shafira."Ga perlu,Kak.Shafira ga kenapa-napa kok" balas Shafira.

"Tadi lo kenapa sih,dek?" tanya Windy yang baru saja datang dari arah dapur."Ya,gue deg-degan lah mau kumpul keluarga besar gini.Ini pertama kalinya gue engga ngeskip acara keluarga,biasanya kan gue cabut pake alasan belajar kelompok atau ga lagi hangout,hehe" celoteh Shafira.

"Gapapa,santai aja.Disini ada kakak-kakak yang bantu" ujar Audy sambil mengelus punggung Shafira."Emang yah,Kak Audy tuh perhatian banget engga kayak yang tiap hari gamau ngalah padahal cuman remot tv doang" sindir Shafira pada Windy.

"Dy,tukeran adek yuk?" canda Windy."Shafira tuh bercanda tau,Win" kata Audy sambil terkekeh pelan."Kalo kak Windy serius gue ga masalah,sih" ujar Shafira.

"DASAR ADEK DURKAHA!" teriak Windy sebelum akhirnya meninggalkan kamar pribadi milik adik bungsu-nya tersebut,Audy dan Shafira hanya tertawa melihat tingkah Windy.

Kumpul Time

Acara kumpul keluarga Oktavian dan William ini sudah terlaksana sejak tiga puluh menit yang lalu.Sekarang,semua anggota keluarga sedang makan malam bersama.

"Jadi,Shafira kapan nikah? Katanya mau nikah muda" ucap Mama Brandon.'Kapan nikah' adalah pertanyaan yang paling Shafira hindari selama acara keluarga dilaksanakan.

"Nanti aja kayaknya,Shafira kan baru masuk kuliah juga,Aunty" balas Shafira kemudian berpura-pura melanjutkan makan malamnya agar topik bahasan kembali dirubah.

Malam ini,baik keluarga Oktavian maupun keluarga William benar-benar merasakan arti sebenarnya dari bahagia dan nyaman.Ternyata,kamu tak perlu membuang banyak uang hanya untuk bahagia.

Jika makan malam bersama bisa membuatmu bahagia,lantas mengapa kamu perlu menghamburkan uangmu? Asal bersama,semua bahagia adalah arti sebenarnya dari keluarga.

-------------
REVISI🙆
shafiranya shannon ya gais bukan somi:)
kuganti soalnya kalo somi kemudaan:(
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant