[21] Nonton Bareng

470 44 2
                                    

Jam menunjukkan pukul empat sore.Berarti,sekarang adalah jam pulang untuk seluruh mahasiswa maupun mahasiswi di Universitas Indonesia.

Sekarang,Aura berdiri sendiri di depan fakultas.Ia sedang menunggu jemputan Ayahnya.Dimana Audy? Ia sudah pulang terlebih dulu karena hari ini jadwalnya tidak full day seperti biasa.

Dan Salsa,ia sudah pulang duluan kurang lebih lima menit yang lalu.Alasannya,ia ingin cepat-cepat menonton video debut solo Chen,salah satu personil boyband EXO.

Line!

Dengan cepat,Aura mengambil ponselnya.Siapa tahu,itu adalah pesan dari kakaknya yang sudah pulang lebih dulu.Atau mungkin,Salsa yang baru saja me reaction MV Chen.

Steven
dimana,lo?
bareng yuk

depan fakultas gue
FH

Steven
oke,wait
Read

Tak lama darisitu,tampak sebuah mobil xpander berwarna abu-abu terparkir di depan Fakultas Hukum.Aura memastikan terlebih dulu,apakah itu Steven atau bukan.

Setelah memeriksa bahwa itu Steven,Aura segera masuk kedalam mobil Steven.Ia duduk didepan,tempat disamping Steven duduk.

"Jalan yuk.Mau,ga?" tanya Steven."Boleh,gue di bolehin pulang malem" jawab Aura."Sampe jam berapa bolehnya?" tanya Steven lagi."Jam delapan-an" balas Aura."Senayan apa GI?" ajak Steven."Senayan aja," kata Aura membalas.

Cekrek!

Dengan sengaja,Aura memfoto mereka berdua.Namun,Steven tak sadar bahwa ia sedang difoto.Alhasil,hanya Aura saja yang menghadap kearah kamera ponsel Aura.

Setelah berfoto,Aura mengupload nya diinstagram.Tak lupa,ia menambahkan filter pada foto yang mereka ambil tadi.Kata Aura,biar keren dan hits.

aurawilliam

❤  liked  by @audywilliam , @parksalsa and 34

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

liked by @audywilliam , @parksalsa and 34.845 others

aurawilliam pulang kuliah,cus ngemall!
@stevenquenzio_

view all comment

parksalsa gue tinggalin malah ngebucin ya,lo!
aurawilliam siapa suruh ninggalin gue!

audywilliam jangan lewat dari jam delapan adik manis!
aurawilliam siap,pasti kakak sayang!

zayyan.disini gece juga lo @stevenqunezio_

_evelynharmonika_ aaaaa gemes banget!

see others comment

"Ra udah sampe,nih" kata Steven mengangetkan."Ayo," balas Aura sambil meletakkan ponselnya kedalam tasnya.Mereka memasuki Mall bersama.

"Ih,cowonya ganteng banget!"

"Lucu banget,gemes parah!"

"Cocok banget,gemes gue!"

"Ceweknya imut banget,woy!"

Komentar orang-orang ketika mereka memasuki Mall."Hokben yuk?" ajak Steven."Yuk," ujar Aura lalu tersenyum lebar selebar-lebarnya.

Usai makan,mereka segera pergi kebioskop menonton film terhits dikalangan remaja saat ini,Dilan 1991.Sesuai dengan permintaan Aura.

Teater dibuka,mereka segera masuk dan duduk dikursi 3A dan 3B.Film dimulai,Aura mulai fokus menonton.Ia sudah menantikan film ini sejak sebulan sebelum film ini rilis.

"Stev,liat tuh cocok banget!" kata Aura sambil menunjuk Dilan dan Milea."Iya lah,lo sama gue kan jodoh,pasti cocok" goda Steven."Apaansih,gombal!" kata Aura menahan malu,pipinya memerah.

"Baper,nih?" goda Steven lagi."Gue ngambek sama lo!" balas Aura.Lalu,lanjut menonton film yang sempat mereka tunda karena perdebatan kecil itu.

Usai menonton,Aura pulang diantari oleh Steven dan Steven pulang kerumahnya.Hari ini,Aura senang.Steven juga senang.Mereka berdua,sangat senang!

Melelahkan,tapi mengasyikkan!

-----
REVISI🙆
tiba-tiba kangen momen hunyer😭😪❤
salam sayang darimasa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now