[42] Something Different

362 32 0
                                    

Salsabila Putri Ayu,gadis kelahiran Semarang itu benar-benar unik.Bagaimana tidak? Dirinya benar-benar berbeda dari spesies gadis yang ada diseluruh permukaan bumi ini.

Sejak kecil,Salsa sudah terpisah dari orangtuanya.Ia tinggal bersama kakek dan neneknya.Sampai pada akhirnya,neneknya wafat sedangkan kakeknya sakit keras.

Namun,semua itu bukanlah masalah untuk Salsa.Ia malah makin bersemangat untuk belajar dan merubah sikapnya.Walaupun semasa SMA dirinya sempat dibully oleh beberapa siswi yang sombong,namun Salsa tidak pernah patah semangat.

Dahulu,saat kondisi keluarganya sedang berada dibawah,Salsa menjual gantungan kunci dan boneka yang ia buat sendiri dari kain flanel dan kain perca.

Penghasilannya memang belum seberapa,tapi setidaknya Salsa bisa memperbaiki sedikit demi sedikit kondisi keluarganya pada saat itu.

Hingga pada akhirnya,Salsa bisa membuktikan bahwa dirinya juga bisa berprestasi dan membanggakan keluarganya.Ia diterima di Universitas Indonesia,kampus dambaan seluruh umat manusia.

Dan,berkat usaha dan do'a,akhirnya Salsa mampu membeli apartemen kecil untuk dirinya tempati.Namun,Salsa masih memiliki kekurangan,yaitu sampai sekarang dirinya belum menemukan pujaan hatinya selain para member EXO.

Dan sekarang,Salsa sedang asyik mengobrol dengan Vania,satu-satunya orang yang bisa ia percayai di dunia ini sebelum Aura.

"Dek,lo udah pasti mau masuk Seni?" tanya Salsa."Iya,kenapa emangnya?" jawab Vania."Gue harap lo masih waras ya besoknya,Soalnya anak-anak Seni pada gila semua" ujar Salsa,Vania tertawa renyah.

nanananananananananananananananananana oooo it's the love shot~~

Salsa bergegas mengangkat teleponnya.Dilayar ponselnya,tertulis nama 'zayyanjing'.Iya,dikontak ponselnya,Salsa menamai kontak Zayyan sedang nama 'zayyanjing'

"Hal—"

"WOY BEGE,INI DATA NAMA CALON MAHASISWA SAMA MAHASISWI GELOMBANG DUA MANA ANJENG?"

"SABAR DONG,GOBLOK! GAUSAH NGEGAS! ADA DI GUE! BESOK GUE BAWA!"

"AWAS YA LO!"

"IYAAAAAA!"

Akhirnya,sambungan diputuskan.Salsa terdiam melihat nama kontak Zayyan diponselnya.Tak lama,ia membuka aplikasi kontak dan merename nama kontak Zayyan dengan nama,

'Zayyan'

Entah kenapa,sejak dua hari yang lalu wajah seorang Zayyan Akbari Serania terus ada di dalam pikirannya,entah mengapa.Jatuh cinta? Salsa rasa tidak.

Salsa mengatakan,"Apaansih,gasuka gue sama Zayyan"

Namun hatinya mengatakan,"Zayyan,gue suka sama lo"

Intinya,Salsa membohongi perasaanya sendiri.Namun teman-temannya sadar,bahwa ada sesuatu yang berbeda dari Salsa.








There is something different from Salsa

--------
NOW PLAYING :
Dilema - CherryBelle
sedih kalo inget masa sma nya salsa,kelam bgt.
hehe,selamat menjalankan ibadah puasa buat yg menjalankan!¡
jgn lupa vomment,beb:3
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now