[30] The Graduation

421 46 2
                                    

Tak terasa sudah sepekan berlalu.Itu berarti,hari ini adalah hari kelulusan para mahasiswa dan mahasiswi angkatan dua ribu empatbelas Universitas Indonesia,termasuk Audy.

Sejak tadi pagi,Audy beserta kedua orangtuanya yakni Ayah dan Bunda serta Aura sudah berada dikampus untuk menemani upacara kelulusan putri pertama keluarga William.

10.30🕛

Seluruh mahasiswa dan mahasiswi sudah selesai dengan urusan kelulusan mereka.Mereka sudah resmi lulus dari Universitas Indonesia.

Ini adalah saat ter menyedihkan dalam kehidupan mereka.Dimana mereka harus berpamitan karena belum tentu bisa bertemu kembali seperti dahulu.

Sama halnya seperti Audy,Windy,Sonia,Kaisar,Chandra dan Brandon yang sedang mengobrol bersama untuk mengenang seluruh kenangan semasa kuliah.

"Guys,gue pinjem Audy nya bentar yah" ujar Brandon."Wah,mau ngapain tuh" kata Kaisar lebay."Diem,gue duluan ya temen-temen!" ujar Brandon.

Audy hanya mengikuti apa yang Brandon katakan.Ia juga penasaran dengan apa yang akan Brandon katakan.Intinya,Audy sekarang harus mengikuti apa kata Brandon agar tahu maksud Brandon mengajaknya ke taman kampus.

"Audy,gue rasa ini terlalu cepet.Tapi,gue sayang sama lo.Sejak kita interaksi di Klinik,gue ngerasa gue sayang sama lo.Apalagi waktu Olivia ngancem lo,gue rasa lo butuh pelindung" kata Brandon panjang.

"Dan,gue memutuskan untuk jadi pelindung lo.Gue bakal mendukung lo terus,selalu ada disamping lo.Gue janji,gue bakal jaga lo sampai selamanya" kata Brandon lagi.

"Jadi,kamu mau ga jadi pacar aku?" tanya Brandon yang membuat Audy kaget sekaligus terharu."Brandon,iya aku mau.Makasih udah mau jagain aku" balas Audy sambil tersenyum."Makasih,Audy.Sekarang panggil nya aku-kamu aja,yah" balas Brandon.

"CIE,SELAMAT HARI JADI! PEJE DONG!"

Kaisar,manusia itu bisa-bisanya merusak suasana romantis antara Audy dan Brandon.Parahnya lagi,sampai meminta traktiran tanpa tahu malu.

"Oh iya,gue mau jujur kalo gue sama Windy udah jadian sejak seminggu yang lalu" ujar Chandra."Mimpi lo ketinggian,nyet!" kata Kaisar."Gue sama Chandra ga bohong,kita beneran jadian!" kata Windy.

"Nah,sekarang tinggal Sonia sama Kaisar nih" goda Audy."Ih,kok jadi gue?" kata Sonia kesal."Bercanda kok gue,Son" balas Audy.Mereka benar-benar mengakhiri sisa kehidupan sebagai mahasiswa dan mahasiswi dengan bahagia.

Bonus Picture

audywilliam

❤ Liked by @aurawilliam , @brandonoktaviano and 382

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤ Liked by @aurawilliam , @brandonoktaviano and 382.938 others

audywilliam hello from bunny couple!🐰💕
love you, @brandonoktaviano 💖

View all comment

brandonoktaviano love you too❣

windyoktaviani congratulation 🐰💖

chanchandra selamat ye! peje jan lupa😌

its.sonia selamat hari jadi audy sayang! langgeng ya🤗❤

its.kaisar ga peje ga langgeng.

aurawilliam aaaa selamat kakak!🤗💕

• • •

brandonoktaviano

❤ Liked by @audywilliam , @windyoktaviani and 799

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤ Liked by @audywilliam , @windyoktaviani and 799.373 others

brandonoktaviano audy said yes!💘

brandonoktaviano turn off comment

-----
akhirnye jadian juga ni anak dua
jangan lupa vomment
Salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now