[74] A Little Flashback

209 23 0
                                    

Setelah kurang lebih dua tahun tidak bertemu dan berkumpul bersama lagi,akhirnya alumni angkatan dua ribu empatbelas Universitas Indonesia memutuskan untuk melakukan reuni untuk yang kedua kalinya.

Hal ini tentu saja dipanitiai oleh Dika,diwakili oleh Naya serta susunan acara yang disusun oleh Rossa dan James.Namun,yang paling bersemangat melakukan acara ini adalah Dika.

Tentu saja,rencana reuni ini terdengar kabarnya sampai ke telinga Kaisar dan Sonia.Mereka akan ikut ke reuni nanti.Namun,mereka akan mengajak Daffa dan Devan untuk ikut kesana juga.

At Car

"Mas sama Adek nanti kalo liat temen Mama sama Papa langsung salaman,yah" nasihat Kaisar."Oke,Papa" balas Daffa sambil mengacungkan jari jempol nya.

"Yang,ini lokasinya di hotel yang tempat kita pertama kali reuni itu,kan?" tanya Sonia."Iya,sama kok tempatnya kayak yang pas kita pertama kali reuni waktu itu" balas Kaisar.

At The Hotel

Kaisar,Sonia beserta Daffa dan Devan baru saja sampai di hotel tempat dimana angkatan Kaisar akan melakukan reuni hari ini.

"Anak lo,nih? Kok kaga ada mirip-miripnya,sih?" sahut Dika pada Daffa.Daffa hanya memberikan senyuman manisnya pada orang yang ia panggil Om itu.

"Kalo kita kemana-mana mah dibilang kakak-adek tau ga.Ya kan,Mas?" tanya Kaisar pada Daffa,Daffa memberikan anggukannya sebagai jawaban.

"Iyadeh,gue kesana dulu yah" sahut Dika."Oke," balas Kaisar.Tak lama setelah kepergian Dika,Jelita muncul dengan seorang lelaki disampingnya.

"Sonia! Long time no see" kata Jelita kemudian memeluk tubuh Sonia."Ya,miss you so much,sis! Udah berapa bulan,nih?" sahut Sonia ketika melihat perut Jelita yang membuncit.

"Baru mau masuk dua bulan,nih" balas Jelita."Semoga selamat sampe lahiran, yah" kata Sonia."Oh iya,hampir lupa! Kenalin ini Tian,suami gue" ujar Jelita memperkenalkan Tian,suaminya.

"Kaisar," kata Kaisar sambil menjabat tangan Tian."Sonia," ujar Sonia mengikuti Kaisar."Tian," kata Tian."Laku juga ya lo,kirain bakalan ngejer si dia terus" sarkas Sonia sambil menunjuk Kaisar.

"Emang-a ulu ante ama Papa uka ain ali-alian-a? Adek au ikut,ong!" ucap Devan polos.Hari ini,di reuni alumni angkatan atas mereka mengukir banyak sekali kenangan indah.

[Emangnya,dulu tante sama Papa suka main lari-larian yah? Adek mau ikut dong!]


And,they make so many of a little flashback!

▪️Bonus Fiture▪️

kenalan dulu yuk sama Jelita dan Tian!

Mereka baru aja nikah tiga bulan yang lalu dan pernikahan mereka berlangsung di Labuan Bajo,Nusa Tenggara Timur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka baru aja nikah tiga bulan yang lalu dan pernikahan mereka berlangsung di Labuan Bajo,Nusa Tenggara Timur.
Ferrondika Tian Gumilang atau Tian ini berprofesi sebagai Arsitek untuk gedung-gedung tinggi di Jakarta.
Sementara itu,Jelita Nandriani atau Jelita berprofesi sebagai model yang sekarang lagi cuti karena lagi isi ehehe
Do'ain lancar sampe lahiran ya semuanya!☺️💕

+

foto bukti perdamaian sonia-jelita di reuni angkatan 2014 hari ini,

pas lagi mikirin mau pose kayak gimana disorakin sama anak angkatan,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pas lagi mikirin mau pose kayak gimana disorakin sama anak angkatan,

"SAINGAN FOTO BARENG,EA!"

"Cieeeeee yang sekarang udah akrab!"

"Kaisar mana Kaisar HAHAHAHAHA"

"Asyik! Udah foto bareng aja nih saingan lama!"

"Sekarang foto bareng,sampe rumah ngedumel!"

sonia-jelita cengar cengir cantik ajalah ngeladeninnya.

-------
REVISI🙆
sonia - jelita udah adem ayem
tetangga sebelah sama mba rOsS4 belum aja nih
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang