[43] Sebar Undangan

395 37 0
                                    

Tak terasa sudah satu tahun lebih lima bulan Audy dan Brandon menjalin hubungan mereka.Banyak sekali perubahan didalam hubungan mereka selama satu tahun tersebut.

Mulai dari Audy yang semakin perhatian.Brandon yang semakin posesif dan masih banyak lagi perubahan yang terjadi selama satu tahun tersebut.

Rencananya,dua pekan lagi mereka akan melaksanakan pernikahan mereka.Jujur,Audy kaget ketika Brandon dan keluarganya datang untuk melamar Audy.

Akhirnya,Audy menerima lamaran dari Brandon.Setelah acara lamaran selesai,kedua orangtua mereka langsung membahas tanggal pernikahan mereka.

Saat ini,Brandon dan Audy sedang berada di dalam mobil Brandon.Rencananya,mereka akan mengantarkan undangan pada orang-orang terdekat mereka.Seperti Chandra,Windy,Sonia dan Kaisar.

"Yang,yakin undangan nya cukup? Ini cuma tiga ratus,loh" kata Audy."Cukup kok,lagian untuk anak-anak perusahaan aku cuma undang yang deket,aja" balas Brandon.

"Iya,anak-anak butik yang ku undang cuman yang udah senior aja" balas Audy.Kemudian,mereka melanjutkan perjalanan menuju tujuan pertama mereka,rumah Windy.

At Windy's Home

Audy dan Brandon sedang duduk disofa ruang tamu rumah Windy.Kini,mereka sedang mengobrol santai dengan Windy.Karena,orangtua Windy sedang berada di Bali.

"Si Chandra ga main? Tumben" tutur Brandon."Gatau,sok sibuk dia tuh" balas Windy acuh."Sabar aja,dia sekarang juga harus kerja" kata Audy menenangkan Windy.

Setelah memberikan undangan kepada Windy,Audy dan Brandon segera pergi kerumah Chandra.Lima belas menit kemudian,mereka akhirnya sampai.

At Chandra's House

"HAH?! LO BERDUA MAU KAWIN?! CURANG ANJIR,GUE DULUAN YANG PACARAN KOK ELO BERDUA DULUAN YANG KAWIN?!"

"Nikah,Chan" koreksi Audy."Sama aja kali,Dy" balas Chandra."Dateng ya Chan,gue doain lo nyusul gue secepetnya" ujar Brandon."Pasti lah!" balas Chandra.

Beres dengan Chandra,Audy dan Brandon segera pamit kemudian pergi ke rumah Kaisar.Mereka menitipkan undangan untuk Sonia pada Kaisar.

At Kaisar's House

"Temen-nya Kaisar,ya?" tanya Mama Kaisar."Iya,Tante.Kaisar nya ada kan?" jawab Brandon."Ada kok,masuk aja" balas Mama Kaisar.

Didalam,ada Kaisar yang sedang duduk disofa."Kai,nih undangan.Cepet nyusul ya" ujar Brandon yang membuat Audy tertawa kecil."Doain aja lah.Buru-buru amat lo berdua nikah" ujar Kaisar.

"Kalo jodohya udah ada,ngapain harus ditunda-tunda?" balas Brandon."Iya juga,sih" kata Kaisar.Kemudian,Audy dan Brandon izin pulang untuk istirahat.

-------
REVISI
yaampun udah mau nikah aja kalian😭
btw buat kalian yang mau ikut ke nikahan brandon-audy,nih undangannya!

-------REVISIyaampun udah mau nikah aja kalian😭btw buat kalian yang mau ikut ke nikahan brandon-audy,nih undangannya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa vomment
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang