[62] First Day Of Shcool!

325 29 0
                                    

Pagi ini,Dhira sudah heboh sendiri.Ia sangat senang dan tidak percaya bahwa ia sudah naik tingkat menuju TK B.Windy yang melihat tingkah putri sulungnya itu menjadi pusing sendiri.

"Kakak,stop.Diem dulu,Mommy pusing liat Kakak heboh banget" tegas Windy yang membuat Dhira terdiam ditempatnya,sofa."I-iya Mommy" balas Dhira ragu.

Tiba-tiba,Dhira menangis."E-eh,anak Daddy kenapa nangis?" tanya Chandra yang baru saja datang dengan Randy dibelakangnya."Mom-Mommy jahat hua" tangis Dhira.

"Mommy jaat! Akak adi angis kan! inta aap ong!" ucap Randy yang malah membuat Windy menjadi gemas sendiri sampai-sampai mencubit pipi putra bungsunya.

[Mommy jahat! Kakak jadi nangis kan! Minta maaf,dong]

"Kakak,Mommy minta maaf,yah.Kita berangkat sekolah,yah.Nanti telat,loh" ujar Windy."Oke,Mommy! Kakak maafin" ujar Dhira kemudian tersenyum sambil memeluk Windy.

"Nah gitu dong akur" ujar Chandra senang kemudian menghidupkan mesin mobil keluarga Dendalion."Ayok akak,ita inggalin Mommy" kata Randy kemudian menggandeng tangan kakak perempuannya,Windy hanya terkekeh pelan.

[Ayo kakak,kita tinggalin Mommy]

At Car

"Kakak sama Adek nanti sekolahnya yang bener yah.Gaboleh jahil,gaboleh berantem,gaboleh----" ucap Chandra yang tiba-tiba terpotong."Daddy,come on.Mereka udah bisa jaga diri" potong Windy.

"Iya Andy ama akak ukan anak ecil agi" ujar Randy."Mommy,Alysa,Aurel,Daffa sama Devan sekolah disana juga,kan?" tanya Dhira."Iya,Kakak sayang" balas Windy.

[Iya,Randy sama Kakak bukan anak kecil lagi]

"Hore!" kata Dhira semangat."Kakak jadi ga sabar mau main sama Alysa,Daffa,Dek Randy sama Devan disekolah nanti!" lanjut Dhira lagi.

At Shcool

Sudah ada Audy,Brandon,Kaisar dan Sonia yang akan mengantar para anak mereka untuk sekolah.Tak lama kemudian,munculah keluarga Dendalion yang tak bukan dan tak lain adalah keluarga Chandra.

"Kak,disekolah jangan nakal.Kakak sekelas sama Dhira,kok.Main-nya yang akur,yah" nasihat Audy."Iya,Bunda" balas Alysa sambil tersenyum.

"Mas,sekolah yang bener.Alysa sama Dhira dijagain,yah.Mereka temennya Mas lho" tanya Sonia memastikan."Yang,kamu aja dia jagain,apalagi temennya" balas Kaisar sambil melipat kedua tangannya di dadanya."Iya,juga yah" balas Sonia.

"Bye,Ayah Nda!" sapa Aurel sebelum akhirnya masuk kedalam kelas barunya untuk berkenalan dengan teman-teman barunya.Sungguh hari pertama sekolah yang indah.

--------
REVISI🙆
nyangka ga sih klean randy sama dhira pas kecil akur pas gede brantem ter0s
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now