[97] Berburu Kuliner!

164 25 1
                                    

Hari ini adalah hari pertama lima pasang suami-istri tersebut beserta anak-anak mereka berada dipulau dewata yang tak lain dan tak bukan adalah pulau Bali.

Karena hari ini merupakan hari pertama mereka berlibur di Bali,lima pasang suami-istri tersebut memutuskan untuk berburu kuliner Bali.

"Sarapan dimana nih kita? Jangan dihotel lah,besok aja" kata Sonia."Kayaknya sarapan pertama dihotel aja,deh.Tapi,sarapannya dikamar" ujar Windy.

"Iya,biar gue aja yang masak sama Windy.Sonia,Salsa sama Aura juga bantu lho,ya.Karena,gue sama Windy gamungkin ga capek kalo bikinnya berdua doang" seru Audy panjang lebar.

Setelah itu,kelima wanita tersebut masuk kedalam kamar Audy,Brandon dan Aurel.Didalam,mereka mulai memasak sarapan untuk mereka dan juga para suami mereka serta sarapan anak-anak juga.

Sementara itu,diluar para suami sedang merencanakan jadwal jalan-jalan mereka hari ini."Ke Kuta,yuk? Spot foto disana bagus-bagus,lumayan buat dokumentasi gue" kata Kaisar.

"Ayolah,sekalian makan malem disana aja" ajak Brandon."Siang ini gue pengen makan yang anget-anget," kata Steven."Denger-denger dideket hotel ada restoran makanan Korea! Disana aja buat makan siang nanti" ujar Zayyan.

"Eh,kita kebawah kuy! Sarapan," ajak Chandra."Lah,kan sarapannya udah dimasak sama Audy sama Windy" kata Brandon."Masih lama anjir,laper gue" kata Chandra.

"Chan,gausah kabur! Ini sarapan udah jadi," kata Windy sambil berjalan keluar kamar."Ih,aku engga bilang gitu.Itu Kaisar tadi yang bilang!" elak Chandra.

"Gue mulu yang kena," gumam Kaisar."Susah emang ya,kalo berhadapan sama orang yang kebucinannya udah masuk ke pembuluh darah arteri" gumam Steven.

Mereka semua akhirnya sarapan bersama dikamar Audy,Brandon dan Aurel.Tak lupa juga Audy memanggil Alysa,Dhira dan juga Daffa yang berada dikamar sebelahnya.

🕛12.00🕛

"Makan siang,yuk" ajak Steven.Semua mengangguk setuju.Posisinya,sekarang seluruh orangtua sedang berada dikamar Aura,Steven dan Sherla.

Setelah setuju,mereka semua berangkat menuju restoran makanan Korea yang berada didekat daerah hotel tempat mereka menginap.

At The Restaurant

"Yang,ngehadep sini!" kata Steven."Hm,wefie teros" kata Sonia yang sedang memangku Sherla."Bucin,sih" kata Chandra."Ngaca!" balas Windy.

"Ini apaan sih,ulet bulu?" kata Kaisar sambil menunjuk mie kacang hitam didepannya."Ini namanya jjajangmyeon,bukan ulet" koreksi Salsa.

"Gausah norak,deh" seru Sonia."Yang ini tteokbokki,kan? Kok eneg gitu sih makannya.Tapi kalo diyoutube,liat orang makannya kayak enak banget" kata Zayyan.

"Gatau,aku juga baru pertama kali coba" balas Salsa."Kalo ini namanya apaan?" tanya Brandon sambil menunjuk sebuah sayur.

"Ini namanya kimchi,Kak.Biasanya sih selalu ada setiap orang Korea makan" jelas Salsa."Mantap dah,Sal.Udah bisa jadi tour guide kalo ke Korea,lo" sahut Chandra.

"Bisa aja,deh" balas Salsa.Kemudian,mereka semua melanjutkan aktivitas makan siang mereka.Barulah,bersiap kepantai Kuta untuk makan malam disana.

🕛21.00🕛

Selama perjalanan ke pantai tadi,jalanan menjadi sangat padat dan macet.Entah apa sebabnya.Yang membuat Brandon dan teman-temannya terjebak macet selama tiga jam lebih.

Akhirnya,mereka sampai ke pantai pada pukul sembilan malam."Makan apaan,nih?" tanya Chandra."Tuh,ada pecel lele.Disono aja,ribet amat" kata Steven.

At Pecel Lele

Kini,Sonia sedang menyeruput es teh nya.Tiba-tiba,Kaisar memfotonya."Kebiasaan!" sahut Sonia."Ampun,nyai!" kata Kaisar dengan watadosnya.

Setelah makan malam,mereka semua memutuskan untuk pulang ke hotel."Yang,fotoin dong!" ujar Brandon.Ia berjongkok didekat warung pecel lele tersebut,kemudian berfoto.

"Hm,bapak-bapak banget sih gayanya" kata Audy."Emang! Aku kan bapak dari anak-anakmu" balas Brandon."SA AE BULU DOMBA" sahut Chandra dari kejauhan.

Bonus Picture

foto dokumentasi Bali trip day one
hari ini;

• foto wefie Steven sama Aura di restoran makanan Korea pas makan siang

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

foto wefie Steven sama Aura di restoran makanan Korea pas makan siang

• foto wefie Steven sama Aura di restoran makanan Korea pas makan siang

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

snapgram Kaisar yang asal ngefoto Sonia yang lagi minum es teh

• snapgram Kaisar yang asal ngefoto Sonia yang lagi minum es teh

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

foto Brandon di depan kios pecel lele pas makan malem

-----
REVISI🙆
dikit lagi kelaaarrrr
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora