[32] Reuni

492 41 3
                                    

Hari ini,sudah tepat sebulan alumni angkatan atas Universitas Indonesia lulus dari kampus mereka.Ah,waktu berjalan sangat cepat.Rasanya,baru kemarin mereka menjadi seorang mahasiswa dan mahasiswi.Namun,sekarang mereka sudah lulus.

Rencananya,hari ini mereka akan melakukan reuni di sebuah hotel berbintang dua didaerah Jakarta Utara.Namun,itu semua baru  rencana.Iya,rencana.

Alumni UI 2014 (156)

Dika
jadi ga sih ini reuni-nya?????

Jelita
anjir
hampir lupa gue

Naya
jam 1,kan?

Dika
hooh
Shangri La hotel ye

Kaisar
ga pake dresscode,kan?

Dika
dresscode nya item putih ya gais

Chandra
seriusan?

Dika
kaga elah

Windy
yaudah kalo gitu
gue siap-siap dulu ya temen-temen!!!

Chandra
tungguin,yah
aku bentar lagi nyampe
gausah dandan cantik-cantik
kamu udah cantik soalnya
@Windy

Naya
bucen najes


Chandra
sirik aja lo,nyet

Jelita
bacot netijen
Read by 138✔

Kaisar yang baru saja selesai membuka grupchat nya,segera bersiap untuk mendatangi acara semi formal yang diadakan oleh angkatan nya tersebut.

"Baju gue ini-ini doang,anjir.Keliatan banget dong miskinnya" gumam Kaisar pada dirinya sendiri.Ya,Kaisar memang tipikal orang yang tidak terlalu suka membeli barang yang tidak ia perlu.

Setelah menemukan pakaian yang akan ia pakai ke acara Reuni,Kaisar segera memakai pakaiannya.Pakaiannya santai,namun tetap terlihat sopan.

Beres dengan urusan pakaiannya,Kaisar segera turun kebawah untuk meminta izin pada kedua orangtua nya untuk pergi ke acara Reuni tersebut.

"Ma,Kaisar pergi dulu ya" ujar Kaisar pada ibundanya yang sedang menonton televisi sembari menyemili seplastik lays disampingnya.

"Tumbenan,kemana?" balas Mama Kaisar."Reuni-an,ma,paling sore udah balik" balas Kaisar."Iya,Mama titip roti bakar" ujar Mama lagi."Oke,siap Mama cantik!" balas Kaisar.Kemudian,mengeluarkan mobilnya.

Lebih tepatnya mobil Papa nya yang sedang berada diluar kota sampai pekan depan.Jadi,hak pemakaian mobil tersebut diambil alih oleh Kaisar.

Dimobil,ia memutar beberapa lagu diradio mobilnya.Kaisar suka bernyanyi.Namun,sepertinya ia tidak memiliki bakat dalam bidang tarik suara.Ia lebih berbakat dibidang tari.

At The Hotel

Kini,Kaisar sudah sampai di tempat mereka akan melakukan reuni ala-ala anak hits yang sudah direncanakan Dika sejak satu pekan yang lalu.

"Apakabar lo,bro?" tanya Ghaisan,alumni jurusan Teknik Sipil."Baik,gimana lo sekarang? Kerja apaan?" tanya Kaisar."Buka bengkel sih,bantu-bantu bokap gue" balas Ghaisan.

"Gue kesono dulu,ye" ujar Kaisar."Yoi,sono dah" balas Ghaisan.Kaisar berjalan kearah kanan,tempat Jelita lebih tepatnya.Apa yang akan ia lakukan?

Memancing emosi Sonia.Ya,meskipun sebenarnya Sonia akan bersikap tidak peduli,yang penting ia sudah mengetahui apakah Sonia bisa kesal jika ia dan Jelita berbincang.

"Eh,Jelita? Apa kabar?" tanya Kaisar dalam
acting nya.'Rezeki anak sholeha' batin Jelita."Baik kok gue,lo sendiri gimana?" tanya Jelita."Gue juga baik" balas Kaisar.

Sementara Sonia yang berada diseberang mereka sudah mulai geram dengan dialog antara Kaisar dan Jelita.Ia memutuskan untuk meninggalkan dua manusia tersebut.

15.00🕛

Acara baru saja selesai dilaksanakan.Akhirnya,mereka bisa kembali mengenang masa-masa kuliah mereka dari yang manis,sampai yang kelam.

"Halo!" kata Kaisar saat melihat Sonia di parkiran."Apa lo?!" balas Sonia.Wajah murungnya terlihat sangat jelas dihadapan Kaisar."Bareng,yuk?" ajak Kaisar.

"Ga,pulang sama Jelita aja sono!" balas Sonia."Dih,jangan marah.Lagian,hape lo lowbat gabisa mesen ojol" kata Kaisar yang melihat baterai ponsel Sonia."Hm,yaudah" balas Sonia masih cuek.

Pada akhirnya,masih tetap Kaisar yang mengantar Sonia pulang.

Bonus Picture

aurawilliam

❤ Liked by @stevenquenzio_ , @parksalsa  and 929

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤ Liked by @stevenquenzio_ , @parksalsa  and 929.829 others

aurawilliam  Aura William × Grazia!
Pengen samaan kayak aku? Here is the link!
www.graziaindonesia.com

View all comment

stevenquenzio_ cantik banget modelnya aku😜💞
↪aurawilliam jangan gombal mulu,gabaik buat kesehatan jantung aku.

parksalsa aaaa cantikk

risalollipop kak,aku nge fens banget sama kakak,,,notis aku dong,,,,
↪aurawilliam apasih ris 😅

See others comment...

--------
REVISI🙆
cie nyai sonia jeles😌
Jangan lupa vomment
Salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Welcome New Cast!

Yuri SNSD and Yesung Super Junior as Mama and Papa Kaisar🤗

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now