[93] Take A Rest

187 17 0
                                    

Hari ini,Alysa dan Aurel akan berangkat kesekolah jauh lebih siang dari waktu biasanya.Mengapa? Karena,guru-guru mereka akan melakukan rapat terlebih dahulu.

"Kakak,hari ini ada tugas yang harus dikumpul,ga? Atau PR?" tanya Audy."Engga ada,Bun.Udah Kakak kumpulin kemarin" balas Alysa.

"Adek?" tanya Audy."Gaada juga.Katanya,hari ini cuman main terus makan siang.Abis itu,pulang" jawab Alysa pada Audy.

"Gausah sekolah aja,yah? Tanggung loh,cuman dua jam doang sekolahnya" kata Audy."Iya deh,Bun.Kakak juga mau istirahat dulu sebelum liburan" kata Alysa membalas.

"Kakak ke kamar Adek sana.Kasih tau ke Adek kalo engga sekolah,oke?" suruh Audy."Oke,Bunda!" kata Alysa kemudian berjalan kearah kamar adiknya,Aurel.

Dikamar Aurel,mereka berdua bermain bersama kemudian menonton film favorit mereka berdua,yaitu Power Puff Girls.Setelah puas bermain dan menonton,mereka berdua memutuskan untuk beristirahat.

At The Dendalion's Home

"Kakak sama Abang mau sekolah,ga?" tanya Windy."GA!" jawab Dhira dan Randy penuh semangat dan kekompakan."Giliran engga sekolah aja jawabnya semangat bener" kata Windy sambil mengelengkan kepalanya.

"Eh,Mommy tanya sama Aunty Audy sama Aunty Sonia dulu,yah.Alysa,Aurel,Devan sama Daffa sekolah atau engga" ujar Windy."Iya,Mom! Tanya dulu aja" balas si sulung,Dhira.

Mama-Mama Gaulz! (5)

Windy

sis,anak kalian pada sekolah ga?
@Audy
@Sonia

Audy
kakak alysa sama adek aurel engga
tanggung banget cuma dua jam



Sonia
gue liat dafdev bentar ya,sis🥰

Audy
awalnya kakak alysa mau sekolah,
pas gue bilang tanggung,
dia milih istirahat aja,
persiapan liburan.

Windy
oke deh,say
thankyou ya infonya

Sonia
dafdev ngga sekolah juga😊
Read by 4

"Kakak sama Abang engga sekolah,yah.Soalnya Alysa sama Aurel juga engga sekolah.But,no playing handphone and gadget! Istirahat sebelum liburan! Cepet tidur ke kamar!" suruh Windy,Dhira dan Randy bergegas berlari kearah kamar.

At The Orlando's Home

Setelah membaca chatnya dengan dua sahabatnya tadi,Sonia memutuskan agar anak-anaknya tidak usah sekolah terlebih dahulu.

Karena,memang sudah sejak jam delapan pagi tadi Daffa dan Devan belum bangun dari tidurnya.'Kasian,kecapean mereka' batin Sonia.










time to take a rest!

------
REVISI LAGI ZEYEUNG
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now