[70] Menolak Tua

228 28 0
                                    

"Yang,buruan ih! Ntar keburu macet loh" celoteh Aura.Ya,hari ini Aura dan Steven akan ngedate berdua.Sedangkan Sherla akan mereka titipkan pada Brandon dan Audy.

Mereka tidak khawatir apabila Sherla merasa bosan,karena mereka sudah mempercayakan kepada Alysa dan Aurel untuk mengajak si kecil Sherla untuk bermain bersama.

"Bentar,aku lagi ditangga nih" balas Steven sambil membenarkan sweater yang ia kenakan."Ih,style kamu" ucap Aura pada Steven.Steven hanya memberikan tatapan seolah bertanya 'Ga cocok yah?'.

"Sok gaul banget,deh! Inget umut coba!" balas Aura."Gapapa dong,umur boleh tua tapi jiwa masih millenial!" seru Steven.Aura hanya bisa menggelengkan kepala nya ketika melihat kelakuan Steven yang sangat absurd itu.

At Mall

Steven dan Aura sudah masuk kedalam Mall.Mereka berencana untuk makan siang terlebih dahulu karena hari sudah sangat siang sedangkan mereka mereka belum juga makan.

"Yang,Solaria mau?" tanya Aura.Steven hanya memberikan anggukan sebagai jawaban atas pertanyaan yang Aura berikan kepadanya.

At Solaria

"Ih,enak banget" kata Aura."Iya,dong.Eh,itu ada noda dipinggir mulut kamu" kata Steven kemudian mengelap noda yang berada dipinggir mulut Aura dengan tissue.

Para pengunjung lain yang melihat hal tersebut hanya menatap Aura dan Steven gemas,iri,jijik dan masih banyak lagi reaksi yang orang lain berikan.

"Ih,so sweet banget ya pacarnya"

"Gilak,kalah gue sama bocah SMA.Mereka SMA udah pacaran,lah gue?! Umur dua lapan masih jomblo,anjir"

Sedangkan Aura dan Steven hanya tertawa geli mendengarkan ucapan para pengunjung lain."Ga tau aja mereka kalo kita udah beranak satu! Hahahahahaha" tawa Steven.

After Eating

Setelah selesai makan,Aura dan Steven sedang berjalan ditengah-tengah Mall.Tiba-tiba Aura menjadi heboh sendiri.Bahkan Steven sendiri tidak tahu apa alasannya.

"By,itu Rizky Febian by! Yang anaknya Sule!foto,yuk!" ajak Aura heboh."Tapi kamu yang foto,masa iya aku yang foto" lanjut Aura.Kalau sudah begini,Steven pasrah.

After Take a Photo

"Bentar aku upload dulu,yah" ujar Steven,Aura mengangguk.Tak lama,Aura mengecek postingan Steven di akun sosial medianya itu.

stevenquenzio_

❤ Liked by @bocahtiktok

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Liked by @bocahtiktok.id , @nobucennolife and 823.592 others

stevenquenzio_ masih gantengan gue
.
.
.
taken by; moma paling cantik di dunia❤ @aurawilliam

View all comment...

zayyan.disini BUCEN POL

parksalsa pede sekali ya bapak steven ini.

risalollipop b...u...c...i...n...

see others comment...







Steven dan Aura,dua oknum yang menolak untuk tua.

--------
NGEDIT APESIH GUE😭
REVISI🙆
yang komen tim kompor
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin