[81] Semua Harus Siap!

187 25 1
                                    

Hari ini adalah hari Minggu dan jam sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi.Namun,diantara Chandra maupun Dhira dan Randy tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan segera beranjak kekamar mandi.

Melihat tingkah suami dan anak-anaknya yang sedang bersantai ria itu sementara dirinya harus memasak seorang diri didapur karena asisten mereka sedang pulang kampung,Windy menjadi kesal.

"Ayo mandi! Yang engga mandi,nanti ga Mommy ajak liburan! Dikunci sendirian didalem rumah!" ancam Windy kepada dua anaknya.Sontak,Dhira dan Randy langsung berlari kencang mengambil handuk mereka.

Setelah mandi,Dhira dan Randy duduk diatas sofa tepatnya disamping Chandra yang sampai sekarang masih belum mandi."Chandra,mandi! Cepetan!" suruh Windy.

"Gamau!" tutur Chandra sok imut."Jijik! Gausah manja,deh! Mandi buruan!" suruh Windy kemudian menarik lengan Chandra,Chandra pasrah.Ia langsung mengambil handuknya.

Setelah mandi,Chandra kembali duduk disofa.Dilihatnya anak-anaknya yang sedang menonton youtube lewat macbook milik Chandra.

"Kakak sama Abang nonton apaan?" tanya Chandra."Ini,Dad.Nonton video playdough.Seru tau,nonton bareng yuk!" ajak Dhira.

"Iya,Daddy.I-i elu anet! edogh-a isa i alik-alik!" tambah Randy kemudian menarik tangan Chandra untuk duduk disampingnya.

[Iya,Daddy.Ini seru banget! Playdoughnya bisa di tarik-tarik]

"Wah,bisa dibentuk jadi donat yah?" sahut Chandra."Iya,Daddy.Keren kan?" kata Dhira."Iya,nih.Keren banget! Daddy aja sampe terpesona liatnya" balas Chandra sok berantusias.

Tak lama kemudian,sang ayah beserta dua anak-anaknya itu tertidur diatas sofa.Namun,seketika mereka terbangun setelah mendengar suara yang amat keras.

Itu adalah suara Windy.Ia menggunakan sebuah toa yang sengaja Chandra beli apabila ada urusan yang memerlukan toa.Jadi,Windy menggunakan toa tersebut.

"AYO BANGUN! JANGAN CUMAN PADA LEYEH-LEYEH! BANTUIN MOMMY BERES-BERES BAJU LIBURAN! YANG ENGGA BANTU,DITINGGAL SENDIRIAN DI RUMAH!"

Teriakan Windy tersebut membuat Dhira dan Randy bergegas mengambil koper mereka.Chandra? Ia hanya bersikap bodo amat sambil memainkan ponselnya.

"Ayo,bantuin!" kata Windy sambil menarik-narik Chandra.Memang sih,liburan masih sekitar dua pekan lagi.Namun,apa salahnya mempersiapkan dari sekarang,ya kan?








karena,semua harus siap.

------
REVISI🙆
dear iKONics,stay strong!
mungkin ini pilihan terbaik buat Hanbin.
kalian harus tetep support Hanbin forever!
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now