[89] Aku Mau Punya Adik!

232 17 0
                                    

Jam menunjukkan pukul delapan malam tepat.Kaisar dan keluarga kecilnya baru saja menyelesaikan kegiatan makan malam mereka.Kini,mereka sedang bersantai di kamar Sonia dan Kaisar.

"Mama ama Papa au ga?" tanya Devan."Tau apaan,dek? Cerita coba" balas Sonia."Iyanih,Papa penasaran" tambah Kaisar."Oke,unggu ental.Adek inet-inet ulu au elitain apa" lanjut Devan.

[Mama sama Papa tau ga?]
[Oke,tunggu bentar.Adek inget-inget dulu mau ceritain apa]

"Apasih,dek? Lama banget" kata Daffa yang sudah tidak sabar."Sabar,Mas.Gaboleh gitu" kata Kaisar mengingatkan putra sulungnya itu.

"Iya,Pa" balas Daffa lagi."Adek,inget ga mau cerita apa?" tanya Sonia."Inet!" sahut Devan senang."Apaan,dek? Cerita disekolah ya?" tanya Kaisar,Devan mengangguk.

[Inget!]

"Adi i ekolah,ada emen Adek elita ama Adek atanya,i alem elut Mama-na ada dede bayi.Mama ada dede bayi nda i alem elut Mama?" kata Devan polos.

[Tadi disekolah,ada temen Adek cerita sama Adek katanya,di dalem perut Mama-nya ada dede bayi.Mama ada dede bayi ngga di dalem perut Mama?]

"Kalo mau ada dede nya itu harus dibuat dulu,dek" jawab Kaisar yang langsung dibalas dengan tatapan horor oleh Sonia."Gausah ngajarin yang engga-engga" bisik Sonia.

"Iya! Ata emen Adek adi,alus ake epung,entega,ula! susu ama hm? apa agi a? Adek upa! Esok Adek anyain agi deh" kata Devan dengan wajahnya yang amat polos.

[Iya! Kata temen Adek tadi,harus pake tepung,mentega,gula! Susu sama hm? Apalagi ya? Adek lupa! Besok Adek tanyain lagi deh]

Sonia tertawa mendengar ucapan putra bungsunya itu."Pake air,ga?" kata Sonia,Devan hanya mengangkat bahunya yang berarti ia tidak tahu.

"Okokna,aku au una Adek!" gerutu Devan."Em,besok kita bikin adonan Adek mau,ga?" ujar Sonia kemudian tertawa kecil."Au! Hole! Besok ikin dede!" sahut Devan girang.

[Pokoknya,aku mau punya Adek!]
[Mau! Hore! Besok bikin Adek!]

Dasar Devan,ia terlalu polos.Tapi tunggu,apakah ini sebuah pertanda bahwa Devan akan menjadi seorang kakak? Hanya Kaisar dan Sonia yang tahu.


--------
REVISI🙆
resep bikin dede bayi apasih kakaks-kakaks😜
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now