[40] Konfirmasi dan Klarifikasi

415 37 1
                                    

Perang dingin antara Steven dan Aura masih terus berlanjut sampai hari ini.Sudah dua pekan mereka tidak menghubungi satu sama lain.Dan,mereka masih sama-sama gengsi untuk meminta maaf duluan.

Namun,Steven sudah tidak tahan dengan situasi ini.Maka dari itu,hari ini Steven akan mengajak Aura untuk mengklarifikasi dan mengkonfirmasi semua fakta tentang hubungan antara dirinya dan Aura didepan Risa,Evelyn dan Jean.

Steven
aura
Read

Steven
bales napa
penting nih
gue spam ya
p
p
p
p
p
p
p

Aura
ap?

Steven
singkat amat dah.
hehe,gue minta maaf atas kejadian ditaman waktu itu.
gue emang bener-bener egois.
gue engga mikirin perasaan lo terlebih dulu.

Aura
inti?

Steven
ketemuan yuk:)

Aura
ok
di?

Steven
Starbucks
10 menit lagi gue nyampe.
Read

Aura's Home

Aura mematikan ponselnya kemudian berjalan kearah lemari pakaiannya untuk memilih outfit yang akan ia pakai nanti ketika sedang pergi bersama Steven.

10 Minutes Later...

Steven sudah sampai di depan gerbang rumah keluarga William."Steven? Sebentar yah,Aura lagi makeup kayaknya" ujar Audy."Gapapa kok,Kak" balas Steven santai.

Tak lama kemudian,Aura turun."Hey,long time no see" sapa Steven."Ya," balas Aura.Kemudian,Aura naik ke atas jok motor milik Steven.Dan,mereka segera berangkat menuju Starbucks.

At Starbucks

Kini,lima orang mahasiswa dan mahasiswi itu sudah berada di sebuah meja bundar di starbucks.Mereka terlihat seperti akan melakukan kerja kelompok,tetapi tidak.Mereka tidak melakukan kerja kelompok.

"Ngapain dah ngumpulin kita-kita pada,Stev?" tanya Jean."Oh iya,lo kan belum ngasih peje ya ke gue,hehe" ujar Evelyn,Risa yang telah mengetahui segalanya hanya diam.

"Jadi gini,alasan utama gue ngumpulin kalian kesini karena gue mau konfirmasi kalo selama ini gue sama Aura cuman acting,kita ga beneran pacaran" jelas Steven.

"Dan,kita udah ngejalanin misi ini sejak kurang lebih delapan bulan yang lalu.Sampe akhirnya,gue mutusin untuk ngehapus kontrak gue sama Steven dan akhirnya jadi temenan aja sama dia" tambah Aura.

"Em,gue baru tau semua ini.Jujur,gue kaget plus ga nyangka kalian kuat banget nyembunyiin semua kebohongan kalian selama delapan bulan" jelas Evelyn.

"Stev,Ra,gue tau ini semua kalian lakuin buat bikin gue ngehindarin Steven kan? Tenang,gue udah move on dari Steven.I'm not going to get Steven from you,Ra" jelas Risa.

"WHAT?! LO UDAH ADA GEBETAN BARU?!" kata Evelyn.Pada akhirnya,mereka malah mengintrogasi Risa dan menebak-nebak siapa gebetan baru Risa.

--------
REVISI (LAGI)
akhirnya beres juga dah
berantemnya
jangan lupa vomment seyeng
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now