[46] Buka Berdua!

365 36 2
                                    

Sejak lima belas menit yang lalu,Sonia sudah siap dengan seluruh pakaian dan barang-barang pentingnya.Namun,Kaisar tak kunjung datang untuk menjemput dirinya.

Iya,hari ini mereka akan berbuka puasa bersama disebuah restoran yang tak jauh dari tempat mereka berdua tinggal.Hanya berbeda enam ratus ribu meter saja.

Karena Kaisar tak kunjung datang,Sonia berinisiatif untuk menelepon Kaisar.Bisa saja,lelaki itu tidur dari selesai sahur sampai sekarang untuk melupakan rasa laparnya.

"Halo,yang? Jadi ga buka bareng?"

"Aku udah dijalan,nih"

"Oke,jangan PHP ya"

Sambungan Sonia putuskan secara sepihak.Setelah menelepon Kaisar,ia memutuskan untuk membuka aplikasi kamera untuk berselfie.

15 Minutes Later...

Kaisar dan mobilnya sudah berada didepan kamar kost Sonia.Ia sudah mengklakson beberapa kali.Sampai akhirnya,Sonia keluar dari kamarnya dan mengunci pintu barulah ia naik ke mobil Kaisar.

At Kaisar's Car

"Kamu tau ga berapa lama aku nungguin kamu?! Aku nungguin kamu dari setengah jam yang lalu.Tapi kamu malah santai aja.Kalo udah lewat adzan maghrib gimana?! Mau kamu telat buka? Makanya belajar disiplin jadi manusia! Katanya mau jadi dokter kok ga disiplin.Gimana mau nanganin pasien kalo dadakan!"

Iya,didalam mobilnya,Kaisar dimarahi habis-habisan oleh Sonia,pacarnya.Ia mengaku ia memang salah karena sudah tertidur karena keasyikan bermain mobile legend saat sesudah sahur.

"Yaaaa,aku minta maaf yah" ujar Kaisar meminta maaf.Mukanya benar-benar memelas seperti seorang asisten rumah tangga yang sedang meminta cuti pada majikannya.

"Segampang itu kamu minta maaf?! Kamu kira tiga puluh menit itu ga lama? Hello,kalo tau kamu lama datengnya,harusnya aku udah bisa umroh!"

Lagi,lagi dan lagi Sonia memarahinya."Em,untuk permintaan maafnya,hari ini yang bayar makan kita aku aja,gimana?" tanya Kaisar."Em,yaudah dimaafin!" kata Sonia sambil mencubit pipi Kaisar gemas.

"Eh,muka mu ucek-ucek banget,yang.Ga mandi?" tanya Sonia saat sadar dengan kondisi wajah Kaisar."Mandi,cuman cepet-cepet sebelum nyai besar bersabda" ujar Kaisar.Sonia sadar,ia sedang disindir.

At The Restaurant

Sonia dan Kaisar sedang menikmati menu buka puasa mereka.Sesekali,mereka berfoto-foto.Dan,foto itu akan mereka upload di instagram.

Orang-orang yang melihat mereka hanya memberikan tatapan gemas,suka,iri dan masih banyak lagi.Hari ini,buka puasa pertama Sonia bersama orang lain selain kedua orangtuanya serta Audy dan Windy.

Bonus Picture

its.sonia

❤ liked by @its

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

liked by @its.kaisar , @akunkeduasonia and 729.324 others

its.sonia selamat berbuka puasa teman-teman!🤗💘

ps.mukanya masih ucek-ucek gara-gara pengen cepet-cepet jemput gue sebelum terkena bacotan maut gue.

view all comment

chanchandra BUCIN EMANG SI KAISAR.
its.sonia punya kaca kan dirumah?

audywilliam cie yang dulu kaisarnya dijutekin sekarang malah pacaran kan kalian😌
its.sonia jodoh mah ga ada yang tau.

its.kaisar aku ganteng kan,yang?
its.sonia iya,tp boong😜❤

--------
REVISI🙆
kaisar bucien begete sich
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now