[78] Tertipu

202 20 1
                                    

Setelah beberapa hari berlibur di Puncak,Steven beserta Aura dan Sherla memutuskan untuk tidak pulang terlebih dahulu.Mereka memilih untuk melanjutkan liburan mereka di kota Bandung.

Tetapi,mereka tidak hanya berlibur bertiga saja.Namun,mereka berlibur bersama Bunda Aura juga.Mengapa? Karena,Bunda Aura ingin sekalian mengunjungi sepupu nya yang sudah lama tidak bertemu.

Sekarang,posisi Steven beserta Aura,Sherla dan Bunda sudah berada di depan rumah sepupu Bunda yang tentu saja akan Aura dan Steven panggil dengan sebutan Tante.

"Sini,Sherla biar Bunda aja yang gendong.Kalian ketok pintunya coba" ujar Bunda."Bener nih,Bun?" tanya Steven,Bunda mengangguk.

"Assalamu'alaikum," sahut Aura,Steven dan Bunda bersamaan."Wa'alaikumsalam," balas seseorang dari dalam rumah.Tak lama kemudian,keluarlah sesosok wanita tinggi berambut sebahu keluar dari dalam rumah.

"Yaampun,udah lama banget ga ketemu! Ayo,masuk dulu" ujar Tante Aura.Didalam,Aura,Steven beserta Bunda yang sedang menggendong Sherla duduk diatas karpet.

"Aura sekarang udah gede,yah.Terakhir kali Tante gendong pas umur tiga tahun,lho" sahut Tante Aura,Aura hanya tersenyum kikuk karena ia bingung harus memberi balasan apa.

"Oh iya,sekarang Aura kelas berapa? Udah gede yah,udah berani pacar-pacaran sekarang" sahut Tante Aura yang sontak membuat Bunda tertawa kecil.

"Menurut Tante kelas berapa?" goda Aura."Kelas duabelas mau lulus,yah? belajar yang bener ya buat UNBK nya,biar bisa masuk Universitas yang kalian mau" kata Tante Aura sambil menatap serius Steven dan Aura.

"Dek,anak siapa tuh? Tumben amat bawa  bayi kerumah" sahut Tante Aura."Anaknya anak aku lah,kak" balas Bunda Aura."Audy nambah lagi? Gila,tiga-tiganya cewek semua,yah" kata Tante Aura.

"Bukan,Tante.Itu anak aku sama Aura" sahut Steven.Tante Aura kaget saat mendengar ucapan Steven barusan.Sedangkan Aura menahan tawanya.

"Astaghfirullahaladzim.Kalian gimana bisa khilaf,sih?! Kalian itu belum lulus SMA udah berani-beraninya! Yaampun,gedenya mau jadi apa kalian ini?" kata Tante Aura heboh.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" tawa Bunda.Ia tak bisa menahan tawanya."Tante,Aura udah lulus kuliah.Udah nikah,udah sah.Udah halal kalo mau ngapa-ngapain sama Steven" kata Aura sambil tersenyum menahan tawa.

"Yaampun! Muka kalian nipu banget yah! Kayak masih muda banget tau ga! Haduh" kata Tante Aura sambil memegangi kepalanya yang tidak pusing.







Ups,maaf Tante.Sepertinya Tante sudah tertipu oleh wajah awet muda Steven dan Aura

--------
REVISI🙆
sampe detik ini belum terungkap siapa sosok tante aura ini😅
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Welcome New Cast!

Choi Sooyoung of SNSD as Tante Aura

CL / Lee Chaerin ex 2NE1 as Tante Salsa

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang