[50] Prom Night

365 36 1
                                    

Setelah dilaksanakannya acara graduation,hari ini Universitas Indonesia akan melaksanakan acara formal kedua mereka,yakni Prom Night.

Pada tahun-tahun sebelumnya,acara ini tidak wajib untuk dihadiri.Namun,karena banyak mahasiswa dan mahasiswi yang tidak hadir,maka peraturan tersebut diubah menjadi wajib untuk dihadiri.

Dan sekarang,ada Salsa dan Zayyan yang sedang bersiap untuk tampil lagi dihadapan jutaan laut manusia.Dan,semua itu atas kemauan Bu Stevi.Ya,Bu Stevi memang sangat gemas dengan couplenya itu.

Salsa dan Zayyan akan membawakan lagu Blooming Day dari sub-unit EXO,yakni EXO-CBX.Mengapa lagu tersebut yang mereka pilih? Semua itu adalah karena keinginan Salsa.

Dua orang tersebut naik keatas panggung,di bagian depan sudah ada beberapa teman-teman dekat Zayyan dan Salsa yang siap meledek,mentertawakan dan menjodoh-jodohkan dua manusia itu.

Lantunan musik mulai terdengar,sampai akhirnya giliran Zayyan untuk bernyanyi.Pelafalan Koreanya lumayan bagus.Itulah alasan mengapa Salsa memutuskan untuk memakai lagu berbahasa Korea untuk duet mereka kali ini.

"Can i be your boyfriend,can i? can i?"

Suara Zayyan menggema keseluruh gedung.Membuat siapapun yang berada di dalam bangunan itu dapat mendengarkan suara emas miliknya tersebut.

"BISA BANGET YA KAN,SAL?" ledek Jean dari arah kursi penonton tanpa tahu malu.Salsa menunduk,ia malu.Bahkan,sangat malu.Jean benar-benar tidak tahu kondisi.Dengan semaunya ia melontarkan perkataan tersebut dengan seenaknya.

Setelah acara duet selesai,saatnya menari.Akhirnya,setelah sekian lama Salsa bisa menari dengan laki-laki selain teman dekatnya saat SMP dulu.Kali ini,ia menari dengan Zayyan.

After Dancing

Ini adalah saat paling mengharukan,saatnya meminta maaf dan berterima kasih.Sejak tadi,Aura tak berhenti menangis.Dan tak berhenti pula Steven menenangkannya.

"Yang,samperin Bu Stevi yuk.Foto bareng,beliau dosen kesayangan aku,hiks hiks" tangis Aura.Karena tingkat kebucinan yang sudah mendarah daging,Steven menuruti kemauan Aura.

Asal princess-nya Steven bahagia apa sih yang engga,adalah moto hidupnya.Aura dan Steven berjalan menghampiri dosen killer tersebut.Mereka meminta maaf dan berterima kasih atas segala bimbingan dan ilmu yang telah beliau berikan.

Setelah meminta maaf pada para dosen,saatnya para mahasiswa dan mahasiswi berpisah.Ah,sungguh menyedihkan.Aura tak sanggup membayangkannya.

"HUHU,KALO UDAH LULUS SIAPA YANG MAU GUE NISTAIN LAGI TIAP HARI"

Tangis Evelyn meledak-ledak."Ih,lo mah pengen nistain gue mulu" ujar Salsa kemudian melepaskan pelukan Evelyn."Bercanda,seyeng" balas Evelyn.

"Guys,meskipun kita bakal kepisah nanti,jangan pernah lupain kenangan yang sudah kita buat selama ini.Gue sayang banget sama kalian. Kita harus bersama sampe selamanya.Meskipun,kita engga bersama didalam satu tempat,kita bakal selalu menatap langit yang sama dan bakal terus menghirup udara yang sama,love you guys"

-------
sweet bgt g tuh paragraf terakhir?
jgn lupa vomment
Salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now