[73] Liburan?

211 23 0
                                    

"Yang,apalagi yang belum masuk mobil? Baju? Alat mandi? Masih ada yang kurang,ga?" tanya Steven heboh.Hari ini,keluarga Quenzio akan pergi berlibur singkat ke Puncak.

"Udah semua,kok.Barang-barangnya Sherla juga udah semua" ujar Aura membalas."Langsung berangkat aja,yuk! Keburu macet nanti" balas Steven.Aura mengangguk.

Memang,mereka hanya berlibur kurang lebih sekitar dua hari.Namun,Steven dan Aura tidak mempermasalahkan waktu dan tempat.Yang penting,Sherla merasa senang.Karena,ini adalah pertama kali Sherla berlibur.

At Car

Sudah sekitar dua puluh menit Steven beserta istri dan anaknya berada didalam mobil.Namun,mesin mobil belum juga mau menyala.Aura merasa kasihan dengan Sherla yang tampak kepanasan.

"Yang,kok mobilnya gamau hidup sih mesinnya? Aku ajak Sherla keluar mobil dulu aja,yah.Kasian dia kepanasan,nih" celoteh Aura."Gatau juga kenapa.Kayaknya aku telat ganti oli,deh.Yaudah,kamu bawa keluar dulu aja Sherla-nya" balas Steven.

Aura membawa keluar Sherla dari dalam mobil."Tunggu bentar ya,sayang.Popa lagi mau nyoba hidupin mobil" tutur Aura kemudian tersenyum menatap Sherla,putri semata wayangnya.

Setelah kurang lebih tiga puluh menit,mesin mobil Steven menyala.Akhirnya,keluarga Quenzio dapat menikmati liburannya.

Ada yang ingin tahu alasan mereka berlibur ditengah-tengah hari kerja? Karena,Steven sedang malas melanjutkan pekerjaannya.Lagipula,ia sudah punya wakil dan anak buah yang akan menggantikan dirinya apabila tidak dapat hadir saat rapat.

Untung saja,Aura tidak bekerja.Ia hanya mengurus Sherla dirumah.Jadi,Aura akan selalu siap jika Steven akan mengajak ia dan Sherla untuk berlibur kemanapun dan kapanpun.

Dan sekarang,posisi mereka bertiga sedang berada didalam mobil.Mereka sedang menikmati keindahan kota Jakarta diwaktu sore.Ya,Steven memutuskan untuk berangkat pada sore hari.

Agar,saat sampai di villa nanti,ia bisa langsung beristirahat setelah mandi dan makan malam bersama Aura dan Sherla saat berada di villa nanti.

"Yang,madep sini dong.Aku fotoin" ujar Steven ketika lampu merah menyala.Aura yang baru saja menidurkan Sherla dikursi tengah menatap kearah Steven.

Cekrek!

Jadilah satu foto yang bisa dibilang cukup aestethic setelah Aura berikan sedikit filter dan stiker-stiker lucu dan menggemaskan.Setelah mengedit foto tersebut,Aura menguploadnya diinstagram.

aurawilliam

❤ Liked by @audywilliam , @parksalsa and 848

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

❤ Liked by @audywilliam , @parksalsa and 848.957 others

aurawilliam on the way to puncak with popa @stevenquenzio_  & sherla❤
.
.
.
picture taken by; popa🙌💙

View all comment...

_evelynharmonika_ yakin yang modelan gini udah beranak satu?
↪aurawilliam yakin,dong!

audywilliam take care ya adek aura,steven dan sherla💓 lain kali ajak kakak alysa sama kakak aurel,yah!😊❤
↪aurawilliam siap,aunty! ditunggu oleh-olehnya,yah!😝❤

parksalsa enjoy 'meliburkan diri' nya ya bapak steven😌
↪aurawilliam wkwkwkwk, kata sherla semangat kerjanya aunty sal!😜💕
↪stevenquenzio_ minta cuti juga makanya😝

See others comment...

"Yang,udah nyampe" tutur Steven."Oh,yaudah yuk turunin barang.Kamu gendong Sherla,ya" balas Aura,Steven mengangguk sebagai jawaban.

Setelah menurunkan barang dan masuk kekamar,Aura,Steven beserta Sherla memutuskan untuk beristirahat sebelum besok aja berjalan-jalan keliling villa.







Bisakah ini disebut liburan? Ataukah hanya refreshing otak semata? Liburan?

-----
REVISI🙆
pengen bikin book sendiri buat the quenzios,tapi gaada ide nya:(
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤


Our Love Story ; exovelvet ✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin