[85] Adek Aurel Nakal,Bun!

205 19 0
                                    

Hari ini adalah hari Sabtu.Dan,keluarga Brandon memutuskan untuk jalan-jalan keluar sore ini.Mereka akan berangkat dari rumah pada pukul tiga sore.

Dan,kini mereka sedang bersiap untuk pergi jalan-jalan.Aurel adalah orang yang paling bersemangat untuk jalan-jalan.Karena,ia memang anak yang suka berpetualang.

"Nda,Adek au injem aju akak ang itu!" sahut Aurel sambil menunjuk sebuah gaun berwarna hijau tosca milik Alysa yang ukurannya sudah pasti kebesaran untuk Aurel.

[Bunda,Adek mau pinjem baju Kakak yang itu]

"Itu kan baju Kakak,nanti kegedean loh di badan Adek" balas Audy lalu mengelus kepala Aurel.Barulah,Audy pergi ke kamarnya dan datanglah Alysa."Iya,Dek.Adek pake baju yang lain aja.Kita kan ada baju kembar,pake baju kembar aja yah?" bujuk Alysa.

"Amau! okok-na Adek au akek aju akak ang itu! Alo nda oleh,anti Adek angis! Adek casih tau Ayah alo akak akal!" gerutu Aurel dengan wajah kesal nya.

[Gamau! Pokoknya,Adek mau pake baju Kakak yang itu! Kalo engga boleh,nanti Adek nangis! Adek kasih tau Ayah kalo Kakak nakal!]

"Ih! Adek nakal! Kok malah ngadu,sih? Kakak-kan mau pake baju kembar sama Adek! Adek jangan pake baju Kakak,dong!" seru Alysa.

"Aju ang itu elek! Adek nda cuka!" balas Aurel lagi."Gapapa Dek,itu warnanya ungu muda! Bagus,tau!" kata Alysa lagi.Aurel cemberut sambil memasang tampang marahnya.Tak lama,Audy datang lagi.

[Baju yang itu jelek! Adek ngga suka!]

"Lah,kok jadi berantem sih? Ayo maafan! Sesama saudari itu ga boleh berantem,lho" nasehat Audy."Adek Aurel nakal,Bun!" adu Alysa.

"Gaboleh gitu,ayo maafan" sahut Audy."Iya,maafin Kakak ya,Dek.Kakak janji gabakal marah-marah lagi" kata Alysa meminta maaf."Iya,akak! Apapa kok" balas Aurel.

[Iya Kakak! Gapapa,kok]

"Halo! Lagi pada ngapain nih?" kata Brandon yang baru saja datang."Halo juga,Ayah!" balas Alysa dan Aurel."Bunda udah siap?" tanya Brandon pada Audy,Audy mengangguk.

"Yuk,Kakak sama Adek ganti baju.Terus,kita jalan-jalan,deh!" suruh Brandon.Kemudian,Alysa dan Aurel mengganti bajunya.Dan,waktunya jalan-jalan!

---------
REVISI🙆
gais sorry ya kalo revisinya agak lama soalnya gue sibuk,
sibuk rebahan EHEHEHE
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now