[96] Di Perjalanan

161 20 1
                                    

Sekarang,lima pasang suami-istri tersebut beserta anak-anak mereka sudah berada didalam pesawat.Kini,mereka sudah siap untuk terbang ke Bali.

"Kakak,kalo dipesawat gaboleh main handphone.Jadi,Kakak liat-liat awan diluar aja,yah?" kata Audy."Oke,Bunda.Bun,liat deh awannya.Bagus,kan?" balas Alysa,Audy mengangguk sambil tersenyum.

Jika Alysa sudah duduk tenang sambil memandangi awan yang tersebar luas diatas langit,berbeda halnya dengan Aurel yang sedari tadi masih menggeliat kesana-kemari.

Brandon yang memangkunya sampai pusing.Rasanya,ia ingin memarahi Aurel.Namun,hal itu tidak mungkin terjadi.Karena,Brandon tidak suka menaykiti seorang wanita.Terlebih lagi,ibu beserta istri dan dua putrinya.

"Adek,jangan grasak-grusuk.Nanti kena marah sama Uncle itu,lho" tutur Brandon sambil menunjuk salah satu pramugara pesawat tersebut.

"Ih,Ayah! Adek an uman au iyat-iyat a-an i lual! uh,akak iyat-iyat a-an" kata Aurel sebal sambil menunjuk Alysa."Iya,Ayah bolehin liat awannya,tapi gausah grasak-grusuk,yah?" ujar Brandon.Aurel mengangguk.

[Ih Ayah! Adek kan cuman mau liat-liat awan di luar! Tuh,Kakak liat-liat awan]

Tak lama,Aurel duduk diam sambil memandangi indahnya awan.Tiba-tiba,Devan datang."Aulel,ita ain uk! Uh,icana ada akak Dhila ama Mas Daffa" ajak Devan.

[Aurel,kita main yuk! Tuh,disana ada kakak Dhira sama Mas Daffa]

"Oke!" balas Aurel kemudian turun dari pangkuan Ayahnya."Adek,gausah jauh-jauh ya mainnya,ke tempatnya Aunty Sonia aja" nasihat Brandon,Aurel mengangguk.

Masih diwaktu yang sama ditempat yang berbeda,ada Steven dan Aura serta Sherla yang sudah duduk nyaman diatas kursinya.Kini,posisi Sherla sedang Steven pangku.

"Yang,madep sini coba! Aku foto" kata Steven.Aura menoleh,dan berpose kearah kamera.Kemudian,jadilah satu foto yang akan Steven upload diinstagramnya.

stevenquenzio_

❤ Liked by @risalollipop , @jean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ Liked by @risalollipop , @jean.geraldo and 748.274  others

stevenquenzio_ otw to Bali🏝💖
note; sherla lagi dipangku sama popa,udah ngantuk si princessnya😂💜
#Sherla2ndtrip #BaliTrip #FamilyTrip

ps.makasih banyak buat bang @brandonoktaviano karena udah ngajak liburan😆

View all comment...

risalollipop LIBURAN TEROS,JALAN-JALAN TEROS
stevenquenzio_ ajakin laki lo jalan makanya
↪aurawilliam aduh,kasian bumil gabisa banyak gerak😢

jean.geraldo oleh-oleh ya,bro.
stevenquenzio_ kalo inget ye,wkwk.canda,iya dah gue beliin.

_evelynharmonika_ pergi bertiga pulang berempat,tuh.sherla siap-siap jadi kakak ya😌😋🤗😆
↪stevenquenzio_ berangkat nya rame-rame,kok.ga jamin sih pulang bakal bertiga atau berempat wkwk😂

See others comment...

"Udah sih main hapenya,ntar ditegur mba-mba pramugari-nya" kata Aura."Iya-iya," balas Steven kemudian memasukkan ponselnya kedalam saku celananya.

---------
REVISI🙆
bentar lagi beres revisi asik
udah ya segini aja bacotannya
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang