[54] Bahagia itu Sederhana

339 31 2
                                    

Menjelang hari pernikahan mereka,Salsa dan Zayyan memutuskan untuk fitting pakaian terlebih dahulu.Sekarang,mereka sedang berada di Bunny Boutique,butik milik Audy.

"Yan,menurut lo bagusan yang mana?" tanya Salsa."Dih,masa manggilnya pake lo-gue sih! Aku-kamu kek,atau panggil  sayang gitu" protes Zayyan.

Salsa menarik nafasnya dalam-dalam sebelum akhirnya ia akan menjawab celotehan panjang sekaligus lebar yang keluar dari mulut Zayyan itu.

"Sayang," kata Salsa lembut dan penuh kasih sayang.

Zayyan tersenyum senang setelah mendengar jawaban tersebut dari Salsa.Ia segera menjawab pertanyaan dari Salsa tersebut,"Iya,apa sayang?" tanya Zayyan balik.

"CEPETAN PILIH AJA ANJENG,BANYAK BACOT LO,AH!"

Salsa berteriak,Zayyan langsung terdiam.Ia tak tahu harus berkata apa."Ya yaudah,yang ini" kata Zayyan sambil menunjuk dress off-shoulder berwarna putih.

Setelah selesai dengan urusan pakaian,Salsa dan Zayyan akan pergi menuju sebuah tempat cateringan yang mereka percayakan untuk memesan makanan.

At The Catering Place

Salsa sedang mencoba untuk menelepon pihak keluarganya,setidaknya ada pihak keluarga nya yang datang menemani nya di hari istimewa nya nanti.

"Halo? Dengan Bu Shania,betul?"

"Iya,ini saya Shania.Ada apa,yah?"

"Mama! Ini,Salsa!" 

"S-salsa? Kamu dimana? Tante kamu bilang di Jakarta,yah?"

"Salsa udah dilamar,ma.Salsa minta Mama sama Papa untuk dateng ke Jakarta,terserah kapan.Yang penting sebelum dua minggu lagi!"

"Oke,sayang.Dadah! Sampai jumpa beberapa hari lagi!"

Setelah bertahun-tahun lamanya,akhirnya Salsa bisa kembali berkomunikasi dengan orangtuanya.Ia amat bahagia,bahkan ia tak sadar bahwa ia tersenyum begitu lebar.

"Kamu kenapa?" tanya Zayyan khawatir."LAGI SENENG BANGET!" teriak Salsa dengan penuh semangat.Ketika Salsa tersenyum,Zayyan ikut tersenyum.

Bahagia itu sederhana,sesederhana kamu melihat orang yang kamu sayang terlihat bahagia.Karena,setiap manusia berhak mendapatkan kebahagiannya.

Begitupun halnya dengan Salsa,cukup sudah ia dijatuhkan di masa lalunya.Sekarang,adalah saatnya Salsa bangkit dari kesedihannya.

"Kita ke taman,mau?" tawar Zayyan.Salsa mengangguk senang layaknya anak kecil yang akan dibelikan balon bergambar karakter kartun favoritnya.

Sore itu,Salsa dan Zayyan habiskan berdua itu taman.Mereka bermain kejar-kejaran,makan eskrim berdua,menangkap kupu-kupu,Ah menyenangkan!

------
lagi-lagi kalian diundang buat kondangan!!! jangan pusing ya mau kondangan sama siapa!!! dateng sendiri tetep diterima zayyan-salsa kok!!!

------lagi-lagi kalian diundang buat kondangan!!! jangan pusing ya mau kondangan sama siapa!!! dateng sendiri tetep diterima zayyan-salsa kok!!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Welcome New Cast!

Bae Suzy and Lee Minho as Mama and Papa Salsa!

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now