[38] Really,I Love You

398 41 0
                                    

Hari ini,Audy dan Brandon berencana untuk ngedate di Dunia Fantasi.Mereka memang sudah lama tidak bertemu.Sudah sepekan lebih tiga hari.

"Yang,kamu dimana? Aku udah nunggu di depan teras,yah"

"Aku udah masuk ke kompleks kok,yang.Tunggu yah,bye!"

"Bye!"

Sambungan terputus.Tak lama kemudian,Audy melihat mobil yang tak asing baginya.Ya,itu adalah mobil milik Brandon.

"Lama ga nunggu nya?" tanya Brandon."Engga terlalu,yuk langsung berangkat" ucap Audy sambil memegang ransel pink milik nya yang berisi barang-barang pribadinya.

At Brandon's Car

Audy dan Brandon mengobrol dengan riang sambil sesekali bernyanyi karena terbawa dengan suasana dan irama lagu nya easy listening.

"By,udah nyampe" ujar Brandon saat selesai memarkirkan mobilnya.Mereka sangat beruntung,mereka datang disaat Dunia Fantasi tidak terlalu ramai.

"Yuk,langsung ambil tiket" balas Audy.Mereka berjalan masuk untuk memesan tiket diwahana pertama mereka,Bianglala.

"Sumpah,ini rame banget" keluh Brandon."Sabar,bentar lagi giliran kita" kata Audy ketika mereka sudah berada di belakang orang yang sedang memesan tiket.

After Playing Bianglala

Audy dan Brandon baru saja selesai menaiki bianglala.Sekarang,mereka akan menaiki kora-kora yang berada persis di sebelah bianglala.

"AAAAAAAAA!"

Audy berteriak karena sekarang posisi mereka sudah berada di bagian atas yang segera bersiap untuk meluncur kebawah secara dadakan dan tidak terkira.

Setelah selesai memainkan kora-kora,Audy memutuskan untuk mengajak Brandon bermain Ice Age.Audy tidak mau mendapat serangan jantung secara tiba-tiba seperti tadi.

After Playing Ice Age

Audy dan Brandon sedang beristirahat di sebuah bangku umum di Dunia Fantasi.Mereka ingin meregangkan otot sebelum nanti akan bermain air di wahana Arung Jeram.

"By,kamu udah dapet kerjaan?" tanya Audy."Udah,aku bikin perusahaan sendiri! Kamu?" balas Brandon."Aku lagi proses bikin butik sendiri,belajar ngedesain" kata Audy.

"Eh,kamu kepikiran ga sih? Kalo nanti kita sama-sama sibuk sama kerjaan kita,terus nanti jarang contactan dan akhirnya malah break up" cerocos Audy panjang lebar.

"Ga mungkin lah,aku kan setia" balas Brandon."Setiap tikungan ada,maksudnya?" canda Audy lalu terkekeh pelan."Engga lah,gila!" balas Brandon.

"Iya,aku bercanda doang!" balas Audy."Nih ya Audy sayang,aku gabakal ninggalin kamu sampe kapanpun.Sesibuk-sibuknya aku sama kerjaan,aku ga akan lupa buat ngehubungin kamu" balas Brandon.

"Really?" tanya Audy memastikan."I really love you,more than ice cream" balas Brandon."Udah yuk,lanjut main wahana lain!" ajak Audy pada Brandon.

"Yuk!"

Bonus Picture

brandonoktaviano

❤ liked by @audywilliam , @windyoktaviani and 729

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ liked by @audywilliam , @windyoktaviani and 729.217 others

brandonoktaviano really,i love you!💛

tagged: @audywilliam

view all comment

chanchandra bucin sia.
↪brandonoktaviano ngaca please.

windyoktaviani kapel goals!💞
#2019bunnycouplesebarundangan
↪brandonoktaviano do'ain ajalah ya

----
22.08😂
jgn lupa vomment
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang