[25] Resmi Jadian!

502 48 0
                                    

Disore yang hujan ini,Windy duduk dikamarnya sambil menghirup secangkir cokelat panas sembari menonton drama korea favoritnya saat ini,The Last Empress.

Sudah sepack tissue yang ia habiskan karena menangis.Sejak tadi,air mata terus mengalir membasahi pipi putih nan cantik miliknya itu.

Bukan cengeng.Tapi,Windy memiliki hati yang mudah tersentuh.Sebagai contoh,ketika Shafira masuk SMA.Windy menangis haru karena melihat adiknya yang sudah masuk ke fase remaja.

Tiba-tiba saat sedang fokus menonton,telepon Windy berbunyi."Aish,siapa sih? Lagi asyik juga" gerutu Windy tak terima.

Ternyata,itu dari Chandra yang mengajaknya video call.Tak mau berlama-lama,Windy segera mengangkat panggilan telepon dari Chandra.

"ANJIR?! LO NANGIS?!"

"Biasa lah,gara-gara The Last Empress"

"The Last Empress apaan,dah?"

"Drama Korea paling terkenal se jagat raya.Masa iya lo gatau?!"

"Dih,Korea ternyata! Pantes aja gue gatau"

"Tujuan lo nelepon gue apaan?"

"Besok jogging,kuy? Sekalian ada yang mau gue omongin"

"Ngomong sekarang aja dah,"

"Gamau ah,maunya besok.Udah ya gue matiin"

Sambungan terputus,Windy jadi semakin penasaran dengan apa yang akan Chandra katakan esok.Menyatakan cinta? Ah,sudahlah.Windy terlalu banyak berharap pada Chandra.

"ACIEEEEEE KAKAK,ABIS VCAN JEUNG CALON KABOGOH!"

Dasar Shafira! Ia mendengar dengan baik satu per satu kata yang Chandra dan Windy ucapkan."SEMBARANGAN MANEH! DAHLAH,PERGI DARI KAMAR GUE!" usir Windy yang setengah kesal dan setengah nya lagi menahan rasa malu nya.

The Next Day (Minggu)

Windy dan Chandra baru saja menyelesaikan putaran kelima mereka.Karena nafas sudah tak karuan,mereka memutuskan untuk istirahat terlebih dulu.

"Nih," ujar Chandra seraya memberikan sebotol Le Minerale pada Windy."Tumben baik,makasih ya" ujar Windy kemudian mengambil minuman pemberian Chandra.

"Eh Win,kira-kira kalo lo jadi pacar gue gimana ya?" ucap Chandra pada Windy."Apaan dah,ngaco lo" ujar Windy.Padahal,jika ia benar-benar menjadi pacar Chandra ia akan sangat senang.

"Ngomong-ngomong,lo mau ngomong apa?" tanya Windy."Em,gimana yah? Panjang nih soalnya" kata Chandra."Gapapa,santai" jawab Windy santai.

"Sejak awal kita ketemu dicafe,gue ngerasa elo itu unik.Gue memutuskan untuk menjadi sahabat elo sejak saat itu.Pas Rossa bilang kita bakal duet bareng pas Festival Musik entah kenapa gue jadi ngerasa seneng" ujar Chandra panjang.

"Dan,pas kita duet gue seneng banget.Sejak saat itu,gue udah ga ngerasain apapun ke Rossa.Gue suka sama lo,Win.So,Windy Priscilla Oktaviani,would you be mine?" kata Chandra.

Windy kaget sekaligus tak percaya."Sorry Chan,but i can't" ujar Windy.Chandra merasa kecewa,"Why?" tanya Chandra lagi."I mean,i can't refuse" lanjut Windy.

"Tapi Win,kita backstreet dulu yah? Jangan sebar-sebar dulu ke siapapun termasuk Audy,Sonia apalagi Brandon" ujar Chandra lagi."Kenapa?" tanya Windy."A-aku mau mereka tau disaat yang tepat" ujar Chandra.

Pada tanggal 9 April pukul 08.45

Chandra Randy Dendalion

&

Windy Priscilla Oktaviani

Resmi jadian!

------
SETELAH FRIENDZONE DAN CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN BERKEPANJANGAN AKHIRNYA JADIAN JUGA INI ANAK DUA.
REVISI🙆
ngetik ini jadi keinget sherla-gio (OFL) ehe
jangan lupa vomment ehe
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora