[95] Sampai Jumpa,Jakarta!

165 21 1
                                    

Hari ini adalah hari keberangkatan liburan Kaisar dan sahabat-sahabatnya menuju pulau dewata yakni pulau Bali.Dan,kini Kaisar dan keluarganya sudah berada di bandara untuk berangkat.

Namun,tak hanya ada keluarga Kaisar saja.Ada juga keluarga Brandon,Chandra,Zayyan dan juga keluarga Steven.Mereka sedang menunggu jam berangkat mereka.

"Kita berangkat jam duabelas pas.Berarti,pas matahari lagi diatas kepala kita banget,dong?" tutur Chandra."Iya,soalnya waktu gue nyari tiket yang berangkat pagi,waktunya kepagian,jam enam tepat.Kan kasian anak-anak,pasti masih ngantuk merekanya" balas Brandon.

"Sekarang jam sebelas.Masih sejam lagi kita berangkat.Makan dulu aja,yuk?" ajak Audy."Yuk,gue denger restoran didaerah bandara enak-enak semua rasanya" kata Sonia."Enak sih iya,tapi harga nya itu lho.Bikin dompet langsung nipis dalam sekejap" ujar Windy.

"Bunda,kita makan dimana? Kakak laper" ucap Alysa yang sedang menggandeng tangan Bundanya."Sabar ya,Kak.Bunda,Ayah sama Aunty sama Uncle lagi nyari restoran dulu" kata Audy sambil tersenyum.

"Iya,Bun" balas Alysa lagi.Mereka berdelapan belas berjalan selama kurang lebih lima belas menit.Sampai akhirnya,menemukan salah satu restoran masakan Jepang disana.

"Ini aja,yuk.Keburu ketinggalan" kata Windy."Iya nih,kasian anak-anak juga mukanya pada kelaperan banget" sahut Zayyan."Yuk," ajak Aura.

Mereka berjalan masuk kedalam restoran.Setelah menemukan tempat duduk,barulah mereka memesan makanan untuk makan siang mereka.

After Eating

"Balik ke bandara lagi,yuk.Ini udah jam setengah dua belas.Ntar ketinggalan pesawat" ajak Steven.Sembilan orang yang ada didepan dan sampingnya itu mengangguk.

Setelah sampai di bandara,seluruh orangtua maupun anak-anak hanya duduk dikursi mereka untuk menunggu jam keberangkatan mereka.

"Lama bat sumpah,update Path dulu ajalah gue" keluh Chandra."Bentar lagi,kok.Sekitar setengah jam lagi" kata Brandon."Bodoamat,gue update Path dulu" ujar Chandra.

Chandra Dendalion - Path Update

At Bandara Internasional Soekarno-Hatta with @Windy Oktaviani , @Brandon Oktaviano , @Audy William , @Kaisar Orlando , @Sonia Farida , @Zayyan Serania , @Salsabila Ayu , @Steven Quenzio and @Aura William

❤ 500 🥰 209 😊 90 ☺ 78 😑 2

Setelah mengupdate Pathnya,Chandra mematikan ponselnya."Eh,tadi ada pengumuman pesawat Garuda ke Bali.Yuk,kesana buruan" ajak Salsa.

"Yuk!" balas sembilan orang sahabatnya.Jangan lupakan juga anak-anak mereka yang setia berada disamping kedua orangtuanya.











sampai jumpa,jakarta! kami akan kembali lain waktu!

-------
REVISI🙆
end.
tamat juga akhirnya ini cerita
makasih banyak 700 vote dan 3,1k readers nya! sampai jumpa di fanfic velvetqueens yang lain:)























tapi boong wkwkwkwk.
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang