[12] King and Queen

522 55 0
                                    

Sekarang jam menunjukkan pukul 12.00 WIB.Sonia dan kedua sahabatnya duduk santai dikelas sambil mengobrol dengan santai.Sebenarnya,mereka sendiri juga tidak tahu apa yang mereka obrolkan,random.

"Son," panggil seseorang dari arah ambang pintu kelas.Sonia menoleh,Rossa toh."Kenapa,Ros?" tanya Sonia."Lo bakal tampil untuk ngedance pas Festival Musik!" kata Rossa."Solo?" tanya Sonia."Duet,sama Kaisar anak FK.Udah ya,gue ke kelas ye.Abis ini matkul Bu Stevi" kata Rossa.

'Yah,harus sama dia banget? Males banget gue tampil'

Begitulah isi batin Sonia."Cie Sonia,duet dance sama anak FK lagi" kata Windy."Semangat ya,Son!" goda Audy."Gajelas kalian!" jawab Sonia malas.

~16.00🕛~

"Son,latihan yuk" ajak Rossa."Aduh,abis ini gue ada kelas" bohong Sonia."Matkul Bu Hilda,kan? Bu Hilda gamasuk,say" jawab Rossa santai."Huft,yaudah ayo" jawab Sonia pasrah.Ia yakin,pasti ia akan bertemu Kaisar.

Sesampainya diruang latihan,sudah ada Zayyan dan Salsa yang akan menjadi MC.Ada Risa sebagai panitia dua dan Haikal sebagai panitia tiga."Yuk,mulai! MC siap-siap!" seru Rossa sebagai panitia utama.

Latihan Scene

"Hello,Guys! Selamat datang di Festival Musik tahunan UI! " kata Salsa dan Zayyan sebagai MC."Hari ini,kita punya banyak event spesial loh!" tambah Zayyan.

Masing-masing dari mereka memegang secarik kertas yang berisi penuh dengan tulisan-tulisan yang di ketik oleh komputer atau laptop.

Rangkaian Acara Festival Musik
UI ke 10

1. Pembukaan Acara
2. Singing Performance
3. Special Performance by Red Velvet
4. Fun Talk with Red Velvet
5. Dance Performance
       6. Penutupan Acara          


Sampai akhirnya,saatnya Sonia melakukan penampilannya.Ia menggunakan koreografi Lisa Black Pink.Ia baru mempelajari koreografi itu sepekan yang lalu.Tak semudah itu bagi Sonia untuk melupakannya.

"Oke guys,makasih udah dateng! Sampai jumpa di Festival Musik tahun depan!" sapa Salsa dan Zayyan bersamaan saat menutup acara.

Latihan Scene end

Sekarang,Sonia harus pulang."Jangan sampe lolos!" kata Kaisar.Sonia hanya memperhatikan ponselnya yang hampir mati karena baterai-nya yang tinggal sedikit.

"Yah,lowbat" gumam Sonia."Hai cantik,pulang bareng" ajak Kaisar."Ayo" balas Sonia singkat kemudian berjalan mendahului Kaisar.

'Emang deh,jodoh ga bakal kemana'

Kaisar membatin,kemudian berjalan menyusul Sonia.Saat Sonia naik ke motor Kaisar,datang sekumpulan mahasiswi tingkat bawah.Biasanya,mereka akan pulang bersama dengan driver online.

"Kak Kaisar sama Kak Sonia pacaran yah?"

"Kayaknya iya deh,ini aja pulang bareng!"

"Queen and King of dance nya UI mereka tuh!"

"Kak Sonia-nya diem-diem perhatian sama Kak Kaisar yang bucin pasti gemes!"

Terdengar desas-desus bisikan para mahasiswi tingkat bawah."Yuk," ajak Kaisar,Sonia hanya mengangguk.

"Daerah mana rumah lo?" tanya Kaisar."Lampu merah,lurus.Masuk lorong,belok kiri.Gedung coklat" kata Sonia.Lalu,Kaisar melanjutkan perjalanan ke kost Sonia.

Setelah Sonia sampai,Kaisar berpamitan."Dah,kloningannya Lisa!" kata Kaisar."Iya" jawab Sonia.Setelah Kaisar pergi,Sonia masuk.Ia tak sadar,wajahnya mengukir sebuah senyuman.

-------
422 words
jangan lupa vomment ya sayang sayangq 
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti 😌❤


Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now