[63] Jagoan Mama

340 30 5
                                    

Jam menunjukkan pukul satu siang.Kaisar dan keluarga kecilnya sedang berada didalam mobil.Ya,hari ini mereka berencana untuk makan siang bersama di sebuah restoran.Mumpung pekerjaan Sonia dan Kaisar belum terlalu menumpuk.

"Pa,kita mau makan apa?" tanya Daffa santai."Mas sama adek mau makan apa?" tanya Sonia."Terserah Mama sama Papa" balas Daffa lagi."Adek?" tanya Sonia.

Devan hanya diam."Dek?" tanya Sonia lagi."Adek! Kalo ditanya Mama jawab!" sungut Daffa emosi."Apa?" tanya Devan."Mau makan apa?" tanya Sonia lagi.

"kaefci!" seru Devan.Kaisar mengangguk."Yang,KFC tempat kita makan waktu kamu beli buku nugas aja gimana?" tanya Kaisar,Sonia mengangguk sebagai jawaban.

At KFC

Kaisar dan keluarga kecilnya sedang berada di parkiran.Suasana KFC sangatlah ramai.Bahkan keluarga Kaisar menghabiskan waktu sebanyak tiga puluh menit untuk mencari parkiran.

Akhirnya,Kaisar beserta istri dan anak-anaknya masuk kedalam restoran tersebut.Didalam,tinggal tersisa satu meja dengan satu sofa dan dua kursi.Kaisar dan keluarganya memutuskan untuk duduk disana.

Karena bagian kasir terlalu ramai,Sonia menyuruh seorang pelayan untuk mencatat pesanan dirinya dan keluarganya.Sonia terlalu malas untuk mengantri.'Bikin pegel kaki,' batin Sonia.

"Mba,mba!" panggil Sonia.Seorang pelayan wanita menghampiri meja keluarga Kaisar."Iya mba,kenapa?" tanya pelayan itu."Tolong catetin pesenannya yah,nanti dianterin ke meja ini juga yah" celoteh Sonia.

"Iy-iya,mba" balas pelayan itu lagi."Mas sama adek mau apa?" tanya Sonia."Kids menu!" balas Daffa dan Devan kompak."Yang,kamu?" tanya Sonia."Paket A" balas Kaisar."Oke," jawab Sonia.

"Mba,Kids Menunya dua,Paket A nya satu sama ayam paha nya satu.Paket A nasinya dapet dua kan?" tanya Sonia.Pelayan itu mengangguk sambil sesekali melirik Kaisar.Daffa geram melihat hal itu.

"Yaudah mba,makanannya itu aja.Minumannya orange juice nya tiga sama air mineral yang ga dingin tiga" kata Sonia lagi,pelayan itu mengangguk."Ada tambahan lagi?" tanya pelayan itu.

"Ga ada,mba" kata Sonia ramah."Bapak-nya mungkin ada tambahan?" tanya pelayan itu lagi."Oh,saya? Ga ada" kata Kaisar kemudian tersenyum.

"Tante,bawa makanan-nya cepet,yah.Kita udah laper banget,nih.Oh iya,liatin Papa-nya aku juga biasa aja dong,Tan" ujar Daffa.Ia sudah amat geram dengan kelakuan pelayan itu.

"Eh,maaf ya mba.Anak saya emang suka gitu" kata Sonia merasa tak enak."Terus ini harus gimana,Mas?" bisik Kaisar pada Daffa yang Devan dengar.

"Papa toblok anet,cih! Ya i usil lah" kata Devan."Heh! Diajarin siapa kamu ngomong gitu,dek?" tanya Sonia."Om Andla" balas Devan kemudian tersenyum bangga.

[Papa goblok banget,sih! Ya di usir lah!]
[Om Chandra]

Pelayan tersebut dengan cepat berlari kearah dapur dan meninggalkan keluarga kecil yang sedang sibuk mengobrol senang itu.








Daffa dan Devan,para jagoan mama!

▪️Bonus Picture▪️

aurawilliam

❤️ liked by @audywilliam , @parksalsa and 789

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ liked by @audywilliam , @parksalsa and 789.000 others

aurawilliam hasil bongkar-bongkar galeri,ketemu foto pas lamaran dulu🤧❤️

viewa all comment

audywilliam ngga kerasa ya,sekarang udah punya anak satu sama steven🤧🙏🏻
➡️ aurawilliam huhuhu iya😭✊🏻

_evelynharmonika_ kok gaada bedanya sama sekarang? ☹️
➡️ aurawilliam oh,iya? masa?

stevenquenzio_ ❤️❤️❤️
➡️ aurawilliam 😅❤️

parksalsa sama aja ya kayak sekarang :(((
➡️ aurawilliam ngga dong,beda :((((

risalollipop aku syuka body goyang mamah muda~
➡️ aurawilliam kenapasih,ris😭🤧

see others comment...

-------
REVISI🙆
daffa & devan mulut sama cabe 11 12,sama -sama pedes.
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang