[20] Festival Musik

441 48 1
                                    

Jam menunjukkan pukul sepuluh pagi.Aula sudah dipenuhi oleh mahasiswa dan mahasiswi dari setiap angkatan.Hari ini,adalah hari yang ditunggu-tunggu.Festival Musik akan segera dipersembahkan.

"Eonni,nae sinbal bwassni?" tanya Salsa pada Joy.Mereka sudah akrab sejak  kemarin sore."Aniyeo," jawab Joy."Haduh,terus sepatu gue dimana anjir?" gerutu Salsa."Sal,nih!" kata Risa sembari memberikan kotak sepatu berawarna biru."Thankyou,seyeng!" kata Salsa lebay.

Setelah bersiap,acara pun dimulai.Semua orang bersorak ria,padahal belum ada yang keluar dari atas panggung.Beberapa diantara mereka membawa lightstick Red Velvet.

"Hai,Guys!" sapa Salsa dan Zayyan kompak."Selamat datang di Festival Musik tahunan UI!" ujar Salsa selaku MC."Hari ini,bakal banyak kegiatan seru,loh! Ikutin terus ya" ujar Zayyan.

"Nah,Zayyan sekarang kita mau nonton penampilan duet nih! Tau ga dari siapa?" kata Salsa dengan nada sok imut."Kak Chandra sama Kak Windy,ya?" tebak Zayyan."Yap! Betul!" kata Salsa."Ini dia penampilan duet Chandra dan Windy!" kata Salsa dan Zayyan kompak.

Musik dimulai.Dua insan itu naik ke atas panggung.Suara teriakan terdengar dari seluruh penjuru aula.Suara merdu Windy dan suara berat Chandra.Sungguh perpaduan yang pas.

"Gemes banget sih anjir,gemay parah!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gemes banget sih anjir,gemay parah!"

"Cocok banget,anjay! Emang jodoh,dah"

"Tinggal nunggu jadiannya aja ini,mah"

"Literally mereka berdua tuh wenyeol in local version"

"Jinjjayo,neomu kyeopta!"

Seperti itulah kira-kira komentar yang dilontarkan orang-orang ketika Windy dan Chandra bernyanyi.Windy mendengar satu per satu kata dengan baik.Ia mengukir senyumnya.

Selesai bernyanyi,Aula penuh dengan suara tepuk tangan."Keren ya? Mau lagi ga?" tanya Salsa pada seluruh orang di Aula.Seluruh penonton bersorak riang.

"MAAUUUUUUUUUUUU!"

"Nanti ya,sekarang kita mau kasih yang spesial dulu" kata Zayyan."Iya,sampe rela jauh-jauh dateng dari Korea,loh!" ujar Salsa "Ini dia Red Velvet!" ucap Zayyan dan Salsa bersamaan.

Red Flavor? ✔

Bad Boy? ✔

Power Up? ✔

Saatnya berinterview ria bersama lima orang gadis cantik asal Korea Selatan.Jujur,Salsa bahagia sekali.Bisa berbicara secara langsung dengan artis papan atas Korea Selatan bagai mimpi baginya.

"Happiness! Apa kabareu? Red Velvet imnida" ujar kelima gadis itu kompak.Menggemaskan,satu kata yang dapat menggambarkan mereka berlima sekarang.

"Eonni,do you want to come to Indonesia again?" tanya Salsa pada Wendy."Absolutely,yes! Indonesia is fun,but sometimes the weather is very hot" jawab Wendy lalu tersenyum."What foods do you like most in Indonesia?" tanya Zayyan ke Seulgi."I like nasi goreng and mie goreng,it's very tasty" jawab Seulgi.

Usai berbincang,tampilah Sonia dan Kaisar dengan lagu Taki Taki.Mereka berdua tampak kompak dan serasi.Bahkan,semuanya mengakui hal itu.

Setelah acara selesai,lega terasa."Good job,guys! You did well today!" kata Rossa di backstage."Semangat untuk project berikutnya yah" kata James.

"Kalo misalnya gue udah lulus,jangan lupakan momen latihan kita,momen kebersamaan kita" ujar Rossa."Emang,wisuda angkatan Kakak kapan?" tanya Risa."Bulan depan," jawab James."HAH?!" ujar para angkatan bawah terkejut.

"Pokoknya gamau pisah sama kakak-kakak semua!"

"Ih,jangan lulus dulu kak! Liat aku ke kampus dianter pacar dulu!"

"Kalau udah lulus,kakak-kakak wajib main-main ke sini lagi biar kita engga pada kangen"

"Ih apaan! Engga,pokoknya kakak-kakak gaboleh lulus sebelum liat aku jadian sama Justin Bieber!"

"Udah-udah,ga usah sedih.Yuk beres-beres" ajak Rossa."Yuk," balas seluruhnya sambil menghapus air mata yang sedari tadi membasahi pipi mereka.

------
REVISI🙆
jangan lupa vomment
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti 😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang