[22] Her Threat

466 45 0
                                    

Sekarang,jam menunjukkan pukul sepuluh pagi.Audy dan kedua sahabatnya sedang menikmati waktu istirahat mereka dikantin fakultas.Seperti biasa,sambil makan dan mengobrol santai.

"Iya,diolshop yang ini lebih bagus" kata Audy sambil menunjuk produk skincare disebuah online shop instagram."Ga deh,gue mau yang nature republic aja" balas Windy."Gue ada,Win.Buat lo aja" ujar Sonia.Windy mengangguk,ia setuju.

BRAK!

Gebrakan keras itu membuat seisi kantin menatap kearah seorang gadis berambut hitam legam panjang dengan dua temannya disampingnya.Gadis itu,Makeyla Olivia Putri,penggemar fanatik Brandon.

"Heh! Lo gausah caper ya didepan Brandon!" bentak Olivia."Maaf nih,sebelumnya gue ga pernah merasa
cari perhatian di depan Brandon" jawab Audy."Diem,lo!" kata Olivia lagi.

"Lo tuh siapa nya Brandon?! Gausah sok akrab,anjing!" ujar Olivia marah."Heh,lo ngatain temen gue anjing lo lewatin dulu gue! Sini lo!" bela Sonia."Apa lo?! Gausah ikut campur lo,bangsat!" kata Olivia.

"Kalau lo sampe berani deketin Brandon,lo liat aja pembalasan gue nanti! Yuk girls,cabut" kata Olivia kemudian berjalan meninggalkan kantin diikuti oleh Jelita dan Rossa dibelakangnya.

Audy kaget,ia tak pernah cari perhatian dengan Brandon.Mungkin,Brandon yang memperhatikannya lebih dari seorang teman.Ah,Olivia brengsek!

"Dy,gausah dipikirin si setan" ujar Sonia menenangkan."Iya,thanks girls" ucap Audy.Ia merasa amat beruntung dapat mempunyai sahabat seperti Windy dan Sonia.Sahabat yang lebih dari sahabat.Sisters from another mother,begitu istilahnya.

Tak lama darisitu,datanglah squad Brandon yang sudah pasti akan bergabung dengan squad Audy."Hai! Lagi pada ngapain,nih?" sapa Brandon."Lagi duduk-duduk aja,mau gabung?" tanya Audy."Boleh," balas Brandon.

Brandon paham betul nada Audy yang sedang menahan tangisnya."Lo abis nangis?" tanya Brandon."Ngga,kok" balas Audy singkat dan hangat,Olivia adalah dalang dari semua kejadian ini.

"Gara-gara si Olivia anjing Audy jadi badmood.Masa dia dateng-dateng nyuruh Audy jauhin elo" cerocos Sonia,emosinya memuncak.Ia paling tak suka melihat sahabatnya terbully.Apalagi oleh Olivia,yang notabene nya bukan apa-apa.

"HAH?!" ucap Brandon kaget."Iya bang,mana songong banget lagi mukanya" kata Windy tak kalah kesal."Wah,minta dihajar tuh" kata Kaisar semangat.

UI 2014 (156)

Brandon
olivia!
keluar lo!

Olivia
kenapa?
kangen ya ehehehe

Brandon
lo ngomong apa ke audy?!
lo apain audy?!

Olivia
si jablay yang caper sama kamu itu?
ga aku apa-apain.
cuma diceramahin doang.

Audy
udahlah,brandon.
gue gapapa,kok.
gue aja yang lebay,
gampang nangis.

Kaisar
wad0 seru nich

Chandra
gausah ngurusin urusan rumah tangga orang
@Kaisar

Sonia
heh,mulut.
@Kaisar
@Chandra

Brandon
urusan ini belum selesai,yah.
@Olivia

Audy
brandon,jangan kasar ke olivia.
gue gapapa,kok.
serius.

Brandon
gue gamau liat temen gue diganggu,
apalagi sama olivia,
yang bukan siapa-siapa tapi sok berani.

Windy
temen apa temennnnnn?

Sonia
wk
@Windy

Kaisar
singkat amat,neng
@Sonia

Sonia
bkn urusn lo

Kaisar
ak sabar:')
Read by 128

Mulai hari itu,Brandon memutuskan untuk menjadi guardian Audy.Ia harus melindungi Audy,menjaga Audy dari kutukan maut Olivia.

Dan Audy,sudah mulai nyaman dengan Brandon.Ia yakin,perasaan ini bukan sayang sebagai teman saja.Tapi,lebih.Ia yakin akan hal itu.

Gue gamau temen gue diganggu

Dua puluh empat huruf yang masih terus terbayang-bayang dipikiran Audy saat ini.Mulai detik ini,Brandon Oktaviano Putra resmi jadi guardian Audy.

▪️Bonus Fiture▪️

sebelum negara api menyerang...

ini foto zaman baru selesai OSPEK Kuliah dulu,iya dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini foto zaman baru selesai OSPEK Kuliah dulu,iya dulu. kalau sekarang udah 🔥 soalnya. hehehe.
------
AS ALWAYS FAILED HHHHH.
REVISI🙆
windy kompor mledug WKWK
brandy menuju official EHE
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang