[9] Misi Pertama!

493 59 1
                                    

Setelah insiden telat bersama pada dua minggu yang lalu,Salsa dan Zayyan menjadi lebih dekat.Bukan berarti dekat yang akur,melainkan dekat hanya demi amanat dari Bu Stevi.

"Bulan depan ada festival musik,bulan depannya lagi ada penerimaan mahasiswa sama mahasiswi baru" ujar Zayyan."Oke,ke ruang rapat dulu lah.Haikal ngechat katanya kak Rossa ngajak rapat" oceh Salsa.

Sesampainya diruang rapat,sudah ada Haikal,Risa,Rossa dan James disana."Maaf dateng telat" ujar Salsa dan Zayyan bersamaan.Keduanya sama-sama mengumpat didalam hati,'Kok bisa samaan?!'

"No problem,duduk sini" kata Rossa manis.Rossa adalah kakak tingkat Zayyan dan teman-temannya.Orangnya manis,cantik,baik,rajin.Pantas saja,Chandra suka.

"Ini kak,file sama berkasnya" ujar Zayyan pada James yang sibuk pada setumpuk kertas."Sip,taro sana dulu" jawab James."Nah,bulan depan kita ada festival musik nih" ujar Haikal semangat.

"Iya,kita mau undang bintang tamu gak?" usul Risa."Undang artis KPop aja kali ya? Atau penyanyi Indo? Biar seru" pikir Rossa."EXO dong,kak" tambah Salsa."BTS dong" jawab James.Iya,dia fanboy.

"Bacot,dah! Undang Kyulkyung Badriah aja,beres!"

Begitulah kira-kira usul yang Zayyan."Em,gimana kalau undang Red Velvet?" usul Rossa."Gapapa deh,kak" jawab Salsa.Kemudian,semuanya fokus pada ponsel masing-masing.

UI 2014 (156)

Chandra
woi
bulan depan festival musik y?

Dika
mana gue tau
tapi denger-denger sih iye

Windy
bener ga mba rumor soal
festival musik? @Rossa
gue pengen nyumbang suara😜😌

iya,bener
bulan depan festival musik
boleh win,lagunya lo pilih sendiri ya
@Windy

Sonia
wih,laku y l
@Windy

Audy
aaaa gasabar liat lo nyanyi!
semangat windy sayang!

gue pengen banget liat windy duettt!
kalo bisa pake lagu ballad
soalnya match banget sama tipe suaranya

Audy
sama si itu ya,win?
kidding,sistur
@Windy

Windy
diem ya lo @Audy

siapa hayo?
cieeee
bentar lagi makan enak nih angkatan kita

Sonia
@Windy
hehehehe
numpng ngkak

Windy
diem lo @Sonia

Kaisar
wih,bulan depan festival musik ya???
mau dong gue tampil
hey
kampret di read doang
Read by 134✔

Usai rapat,semua bubar.Semua kembali ke kelasnya masing-masing.Rapat bubar,hati tenang.'Akhirnya selesai juga' batin Salsa lega.

Dikelas,Salsa menghampiri Aura.Aura tengah asyik menulis wattpad."Ra,festival musik ntar ngundang RV!" ujar Salsa."Seriusan? Asik,bisa ketemu kembaran!" ujar Aura.Salsa menyerngitkan dahinya heran,"Yeri,kalo gue kloningan-nya Yeri" lanjut Aura.

Zayyan Class

"Lo kenapa dah,Yan?" tanya Steven.Sekarang,kondisi muka Zayyan amat kusut.Lebih kusut daripada benang wol."Capek,woy" keluhnya."Santai,jalanin aja" usul Steven,Zayyan mengangguk.

Sebulan ini akan sangat banyak rapat,sosialisasi,latihan,pemilihan event,mengundang bintang tamu dan lain sebagainya.'Gue bisa! Semangat!' kata Zayyan pada dirinya sendiri.

------------
388 words
Awthorth bakal jarang update selama seminggu ini.Bikos maw ujian :).
Jangan lupa vomment chingeudul
Salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

More Note:

Comment dong pendapat kalian tentang ff ini setelah 9 chapter berjalan.Hehe,ditunggu commentnya❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now