[92] Fangirl?

192 16 0
                                    

Hari ini adalah hari Minggu.Sejak tadi pagi,Steven dan keluarga kecilnya hanya beristirahat saja dirumah.Ralat,maksudnya hanya Sherla dan Steven saja yang beristirahat.Sementara Aura,sibuk sejak pagi.

Mulai dari memasak,mencuci pakaian,mengepel,menggosok pakaian sampai menyapu rumah sudah ia kerjakan sejak pagi tadi.Mengapa Aura mengerjakan semuanya? Karena,keluarga Quenzio memang tidak memiliki asisten rumah tangga.

Aura dan Steven sudah sama-sama berkomitmen untuk tidak menggunakan segala jenis bantuan baik itu asisten rumah tangga,supir dan juga baby sitter.Mereka berdua ingin menjadi orangtua yang berada disisi Sherla sepenuhnya.

Jika Sherla memiliki seorang baby sitter,pasti ia akan lebih sering berinteraksi dengan pengurusnya,kan? Oleh karena itu,Aura tidak mau hal itu terjadi.

"Udah ih,kerja mulu kamu tuh.Istirahat sana" suruh Steven pada Aura yang sedang memasak didapur."Tanggung ih,aku tinggal bikin sop sama goreng ayam doang" balas Aura.

"Bikin sop mah bisa entaran.Kamu gausah goreng ayam,kita delivery aja" jawab Steven."Stev,apa gunanya delivery kalo ada aku yang bisa masak?" tanya Aura.

"Ya,delivery biar kamu engga capek masak lah" kata Steven."Tapi,kamu kan tau dari kecil aku sama kak Audy mainnya didapur terus.Udah kebiasaan masak dari kecil  aku tuh" balas Aura.

"Udah sih,gausah ngeyel yah! Pokoknya gaada goreng-goreng ayam.Kita delivery aja.KFC atau Mc Donalds?" tanya Steven."Kamu kalo gasuka sama masakan aku ya bilang aja! Gausah sok-sokan nyuruh delivery.Bilang aja kamu gasuka sama masakan aku ya kan?!" kata Aura.

"Aku gapernah bilang masakan kamu gaenak,yah.Aku cuman kasian sama kamu pasti capek banget masak terus" jawab Steven masih sabar."Masa? Aku ga percaya!" balas Aura.

Tiba-tiba,terdengar suara tangisan Sherla dari arah kamar."Tuh! Gara-gara kamu Sherla nangis,kan.Sayang,tunggu Moma kesana,yah" kata Aura sambil menunjuk Steven kemudian berjalan kearah kamar.

At Sherla's Room

"Utututu,gausah nangis.Popa engga marah kok,Moma engga marah juga" kata Aura menenangkan Sherla.Tak lama kemudian,seseorang menelepon Aura.

don't mess up my tempo,don't mess up my tempo,don't mess up my tempo!

Sherla tertawa riang mendengar ringtone ponsel Aura."Yaampun anak gue,tau aja mana lagu bagus mana yang engga" gumam Aura.Dari sini,dapat ia simpulkan bahwa Sherla adalah seorang,










fangirl.

-------
sherla masih bocah tau aja mana yang ganteng:(

salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now