[48] The Wedding Day

464 39 0
                                    

Jam menunjukkan tepat pukul tujuh malam.Audy dan Brandon masih berada di dalam gedung tempat dimana mereka melaksanakan acara pernikahan mereka hari ini.

Mereka baru saja menyelesaikan acara resepsi pernikahan mereka.Awalnya,acara resepsi akan dilaksanakan pada siang hari.Namun,mereka mengubah jadwalnya menjadi malam hari.Agar,para tamu bisa sekalian menikmati makan malam mereka di gedung tersebut.

"Sini,aku suapin makan-nya" ujar Brandon ketika melihat Audy yang sedang duduk disebuah kursi."Beneran,gapapa? Kamu gaada tamu lagi,kan?" tanya Audy."Gapapa,santai aja.Tamu udah pada pulang,kok" balas Brandon.

Brandon mengarahkan sesendok nasi dan lauk pauk yang berada ditangannya menuju mulut Audy yang sudah siap melahap seluruh makanan yang berada diatas sendok tersebut.

"MENTANG-MENTANG UDAH SAH YE,SEENAKNYA MESRA-MESRAAN DI DEPAN PUBLIK!"

Tiba-tiba Kaisar,Sonia,Windy dan Chandra menghampiri Audy dan Brandon."Diem,berisik kalian!" ucap Audy."Congratulation sepupu-sepupu ipar!" ujar Windy sembari memeluk Audy yang merupakan sahabat sekaligus ekhem sepupu iparnya.

"Brandon,gue tau lo kuat!" bisik Kaisar pada Brandon."Ga jelas lo" ujar  Brandon."Najong,sok polos lo" balas Kaisar pada Brandon lagi.

"Kaisar,ngomong apa lo?" ujar Sonia sambil menjewer telinga Kaisar."Aw,ga-ngomong apa-apa,kok" balas Kaisar bohong."Bohong dosa,lho" ledek Chandra.

"Eh yang,numpang nyanyi yuk!" ajak Chandra kemudian menarik tangan Windy."Emang boleh? Yaudah ayo!" balas Windy semangat."Lagu biasa aja ya?" kata Chandra."Oke," ujar Windy.

Lantunan musik terdengar indah ditelinga Audy dan Brandon yang sudah resmi menjadi sepasang suami-istri tersebut.Akhirnya,mereka melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Yang,makasih udah mau percayain aku untuk jadi imam kamu.Makasih udah mau nerima lamaran aku.Makasih karena udah sabar ngehadepin sifat aku yang bener-bener manja,keras kepala dan sok sibuk" ujar Brandon.

"Harusnya aku yang bilang gitu ke kamu.Makasih banyak udah selalu jadi moodbooster aku.Makasih udah mau seriusin aku.Makasih juga karena udah sabar ngehadepin sifat aku yang selalu minta perhatian,ga pengertian,banyak mau dan masih banyak lagi" balas Audy.

"Tuan dan Nyonya Oktavian diharapkan menemui orangtua dan mertua terlebih dahulu" goda Sonia."Kita tinggal dulu ya,Son!" kata Audy dan Brandon serempak.

Didepan sofa para orangtua duduk,Audy dan Brandon duduk sembari meminta maaf sekaligus berterimakasih pada kedua orangtua mereka dan juga pada ekhem mertua mereka.

"Ayah dan Bunda,makasih sudah mau percaya-in Audy ke Brandon.Brandon janji bakal jaga Audy,menuntun Audy ke jalan yang benar dan jadi imam yang baik buat Audy" ujar Brandon dihadapan kedua orangtua Audy.

"Iya nak,kamu jaga baik-baik ya sulung-nya Ayah itu.Jangan pernah sakitin dia" balas Ayah kemudian mengacak rambut milik menantu nya itu.Sedangkan Bunda,tersenyum menatap menantu-nya itu.

Hari ini,adalah hari spesial milik Audy dan Brandon.Sekarang,mereka sudah resmi menikah! Yeay,selamat untuk kalian berdua!

Tuan dan Nyonya Oktavian!

-----
ciyeeee resmi nih
btw,jan lupa vomment
Salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang