[76] We Love Mommy!

234 23 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana Windy Priscilla Oktaviani berulang tahun.Jadi,rencananya hari ini Chandra beserta anak-anaknya akan membuat kejutan kecil untuk Windy.

Mereka baru saja selesai mendekor ruang keluarga juga kamar Chandra dan Windy.Mereka tidak merasa terlalu letih berkat bantuan dari Mba Surti,asisten keluarga Dendalion.

"Yang,kamu nanti pulang dari cafe jam berapa?"

"Sekitar jam tigaan,kali.Kamu udah dirumah dari jam berapa?"

"Udah dari jam duabelas tadi,sih.Semangat ya kerjanya! Love you!"

"Love you too!"

Setelah itu,Chandra mematikan sambungan telepon.Hari ini,Chandra hanya bekerja setengah hari saja.Lagipula,belum ada kasus yang harus ia selesaikan.

"Daddy,nanti Mommy pulang jam berapa?" tanya Dhira."Jam tiga sore,kak.Istirahat dulu,yuk.Nanti kan mau suprisein Mommy" balas Chandra sambil mengusap pelan kepala Dhira,putri sulungnya.

~15.00🕛~

Chandra baru saja selesai menyusun piring dan garpu kue diatas meja ruang keluarga.Sedangkan Dhira dan Randy sedang asyik meniupkan balon meskipun tidak berhasil.

Setelah itu,barulah Chandra mengambil kue dari dalam kulkas dan memegangnya."Kak,Bang,ayo sembunyi! Nanti Mommy dateng!" bisik Chandra,Dhira dan Randy mengangguk.

Ting Tong!

Bel rumah keluarga Dendalion berbunyi, yang menandakan bahwa Windy sudah pulang.Windy heran,tumben sekali anak-anaknya tak ada yang menyambut kepulangannya.

Sementara itu,ada Chandra beserta Dhira dan Randy yang tengah menahan tawa dibalik sofa ruang keluarga.Mba Surti? Tentu saja dia sedang beristirahat di kamarnya setelah membantu Chandra mendekor ruangan tadi.

"Assalamu'alaikum,Mommy pulang" sahut Windy,Windy membuka pintu dengan pelan karena pintu memang tidak dikunci.Windy membukanya pelan karena ia rasa semua orang yang berada didalam rumah sedang tidur.

"Satu! Dua! Tiga!" ucap Chandra tanpa suara,Dhira berjalan pelan menghidupkan sakelar lampu.Windy tak menyadari hal itu karena keadaan sangatlah gelap.

"Happy Birthday Mommy! Happy Birthday Mommy! Happy Birthday! Happy Birthday! Happy Birthday,Mommy!" nyanyi Randy,Dhira dan Chandra.

Windy terkejut,sangat terkejut.Ia merasa terharu setelah mendapatkan kejutan sederhana yang diberikan oleh keluarga kecilnya.Sungguh,ia merasa bahagia.

"Selamat ulangtahun,Mommy! Kakak sayang sama Mommy!" ujar Dhira kemudian mencium pipi Windy."Makasih,sayang" balas Windy sambil tersenyum.

"Met ulan aun Mommy! Abang ayang ama Mommy!" ujar Randy mengikuti ucapan Dhira."Mommy juga sayang sama Abang" kata Windy sambil menahan tangis haru.

[Selamat ulang tahun,Mommy! Abang sayang sama Mommy!]

"Selamat ulangtahun buat istriku yang paling cantik di dunia! Makasih udah mau jadi pendamping hidupnya aku,udah mau jagain malaikat-malaikatnya kita.Love you so much" ujar Chandra sok puitis.

"Love you more," balas Windy kemudian mengecup pelan pipi Chandra."We love Mommy!" sahut Dhira gembira,Windy tersenyum.'Mommy juga sayang sama kalian,' batin Windy.

Bonus Picture

stevenquenzio_

❤ liked by @aurawilliam , @risalollipop and 643

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

liked by @aurawilliam , @risalollipop and 643.293 others

stevenquenzio_  si moma yang langsung semangat kalo diajak makan!😝💕 @aurawilliam
.
.
.
#sherlafirsttrip #holidaytopuncak #quenziofamily #princesssherla

view all comment

parksalsa makin hari makin bucin,dah.
stevenquenzio_ elo juga gitu,bambancc!

zayyan.disini dede yang diperut udah laper soalnya,popa😝
stevenquenzio_ SEMBARANGAN

jean.geraldo cantik amat y punya orang
_evelynharmonika_ hari ini buna pulang malem,urusin celine sendiri ya aya sayang🙃
stevenquenzio_ cantiklah punya gue.

aurawilliam iyalah! dede yang diperut kan udah laper,popa😝💓
stevenquenzio_ sembarangan ya kalo ngomong😛❤
zayyan.disini pulang dari puncak sherla jadi kakak ASEK

see others comment

--------
REVISI🙆
anggap aja wendy lagi ultah ya,guys!
anyway,bonus pict hanya pemanis😝
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now