[53] Not Except

354 31 1
                                    

Makassar,adalah kota yang sedang Sonia rindukan sekarang.Makassar,adalah kota tempat dimana Sonia dilahirkan dan dibesarkan oleh kedua orangtuanya.Banyak sekali kenangan yang terukir di kota kelahirannya itu.

Pada awalnya,Sonia tidak ingin menerima tawaran untuk kuliah di Jakarta.Namun,karena perintah kedua orangtuanya,Sonia menerima tawaran itu.

Saat awal memasuki dunia perkuliahan,Sonia tinggal bersama keluarga Steven,adik sepupunya.Namun,sejak awal semester lima,ia memutuskan untuk belajar hidup mandiri.

Ia memutuskan untuk tinggal di sebuah kost elite didaerah Jakarta Selatan.Biasanya,Sonia akan menyisihkan sebagian uang sakunya untuk membayar kostnya tersebut perbulannya.

Dan sekarang,Sonia sedang berada didalam kamar kostnya bersama Kaisar,pacarnya.Mereka berdua sedang menonton film di Netflix.

"Yang,aku kangen deh sama Mami sama Papi ku" ujar Sonia tiba-tiba."Emangnya Mami sama Papi-mu tinggal dimana? Kok ga pernah cerita sama aku?" balas Kaisar."Makassar" ucap Sonia."Tiga hari lagi kita berangkat" kata Kaisar.

"Oke,----HAH?! TIGA HARI LAGI?!" ucap Sonia kaget."Iya,sekalian aku mau kenalan sama Mami sama Papi-mu" kata Kaisar.Sonia hanya mengangguk.Hitung-hitung,ia bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Three Days Later (Minggu)

Sonia dan Kaisar sudah sampai di bandara Sultan Hasanuddin,bandara yang ada di kota Makassar.Rencananya,mereka akan pergi mengunjungi rumah orangtua Sonia terlebih dahulu.

Dan sekarang,mereka sudah berada di dalam mobil seorang driver online yang sudah mereka pesan di bandara tadi.Masing-masing dari mereka membawa satu buah koper.Jadi,total koper ada dua.

At Sonia's Parent House

"Assalamualaikum,Mami! Papi! Sonia pulang!" ucap Sonia dengan penuh semangat.Akhirnya,ia bisa kembali bertemu dengan orangtuanya setelah terakhir bertemu di hari kelulusan Sonia.

Setelah pintu terbuka,terdapat sesosok wanita yang tak lain adalah ibunda Sonia.Sonia langsung memeluk erat Mami nya itu.

"Dek,ini siapa?" kata Mami Sonia saat melihat Kaisar."Ini Kaisar,Mi.Pacar aku" ucap Sonia."Kaisar,tante" ujar Kaisar kemudian menyalimi ekhem calon mertua nya itu.

Didalam,sudah ada Papi Sonia yang sedang menonton televisi."Pi,Sonia pulang" kata Sonia kemudian menyalimi Papi nya tersebut.Dilanjutkan oleh Kaisar yang ada dibelakangnya.

15 Minute Later...

Kaisar dan Papi Sonia sudah banyak mengobrol sejak tadi.Obrolan mereka ternyata nyambung.Karena,mereka sama-sama alumni jurusan Kedokteran.

"Jadi gini Om,saya datang kesini mau melamar anak om untuk jadi istri saya"

Papi Sonia kaget."Yang? Serius kamu?" balas Sonia tampak kaget."Iya,will you marry me?" tanya Kaisar."Pi,papi setuju? Mami?" ujar Sonia.Kedua orangtuanya mengangguk.

"Mr.Kaisar,ofcourse i will!" ujar Sonia girang.Kaisar memasang sebuah cincin di sela-sela jari manis Sonia.Mereka berempat tersenyum.

Kaisar juga langsung memberi tahu kedua orangtuanya yang ada di Jakarta sana.Kedua orangtua Kaisar tampak senang,begitupun orangtua Sonia,terlebih lagi Sonia sendiri.








She did not expect that he would soon become Mrs.Orlando

-------
haihaihai,
udah mabok belum dapet undangan mulu? nih,undangan lagi

-------haihaihai,udah mabok belum dapet undangan mulu? nih,undangan lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Welcome New Cast!

Hyoyeon SNSD and Eunhyuk Super Junior as Mami and Papi Sonia!

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now