[72] Girls Day Out!

220 27 0
                                    

Sekarang,Alysa,Dhira,Windy dan Audy sedang berada disalah satu Mall besar yang ada di daerah Jakarta Selatan.Yap,hari ini Audy dan Windy sedang menemani putri sulung mereka itu untuk hangout.

Dan sekarang,mereka baru saja menyelesaikan acara makan siang mereka."Kakak mau kemana lagi?" tanya Audy pada Alysa."Kakak mau kesitu,Bun" jawab Alysa sambil menunjuk kearah Timezone.

After Playing

Sekarang,Alysa,Audy,Windy dan Dhira baru saja menyelesaikan kegiatan bermain mereka.Mereka memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu sebelum pulang kerumah.

"Kak,mau kemana lagi?" tanya Windy."Kesitu aja,Mom.Kakak mau beli baju piyama couplean sama Alysa" tutur Dhira."Oke!" balas Windy lagi.

At The Oktavian's Home

Audy,Alysa,Dhira dan Windy baru saja sampai dirumah Audy pada pukul setengah lima sore.Mengapa Windy dan Dhira ikut kerumah Audy? Karena,Windy akan mengantar Dhira untuk sleepover dengan Alysa.

Chandra akan menyusul saat ia sudah selesai dengan pekerjaan nya dikantor.Mungkin,sekitar pukul tujuh malam.Chandra dan Windy akan makan malam bersama keluarga Oktavian.

~17.00🕛~

At Alysa's Room

Jam menunjukkan pukul lima sore.Alysa dan Dhira sedang menyiapkan alat mandi beserta pakaian tidur mereka sebelum pergi kedalam kamar mandi.

"Dhira,aku mandi dulu yah" ucap Alysa."Oke,nanti abis itu giliran aku,yah" sahut Dhira membalas ucapan yang Alysa ucapkan padanya.

Setelah Alysa dan Dhira mandi,mereka menggunakan baju piyama couple yang mereka beli di Mall tadi.Alysa dan Dhira memilih pakaian berwarna pink pastel  dengan motif unicorn.

After Take a Bath and Change Clothes

"Dhira,aku punya masak-masakan loh,kita main yuk" ajak Alysa.Dhira hanya memberikan anggukan dari kepalanya atas ajakan yang Alysa lontarkan padanya.

"Alysa,aku pinjem ini garpu nya yah" sahut Dhira.Mereka sedang bermain masak-masakan."Oke,aku ambil ini telornya,ya?" balas Alysa,Dhira mengangguk.

Alysa mengaduk mangkuk plastik mainan yang berada didepannya menggunakan sendok mainannya.Sedangkan Dhira,mengocok mangkuk plastik lainnya dengan garpu plastiknya.

"Yeay! Masakan ku udah jadi!" sahut Alysa gembira."Yang aku juga udah jadi,nih" sahut Dhira sambil menuangkan hasil masakannya diatas piring plastik.

Tak lama kemudian,adzan Maghrib berkumandang.Alysa dan Dhira segera membereskan mainan mereka kemudian mengambil air wudhu untuk sholat Maghrib.

After Sholat

"ALYSA,DHIRA,MAKAN YUK!" teriak Audy dari arah ruang makan.Alysa dan Dhira bergegas turun.Diruang makan,mereka menemukan Audy,Brandon,Chandra dan Windy.

Ada yang penasaran dengan keberadaan si bungsu Aurel? Ia sedang menginap di rumah orangtua Brandon.Kata Aurel,ia sangat rindu pada Oma-nya itu.

"Enak ga masakannya?" tanya Audy."Enak,Bunda! Bunda pinter banget masaknya" sahut Alysa."Iya Aunty,enak banget" timpal Dhira.Audy tersenyum menatap dua anak perempuan yang tengah melahap makan malam mereka itu.

After Eating

"Bun,kakak sama Dhira naik ya" kata Alysa."Iya,kak" balas Audy.Akhirnya,Alysa dan Dhira naik kekamar Alysa untuk menonton televisi kemudian pergi tidur.

At Alysa's Room

Sekarang,Alysa dan Dhira sedang menonton televisi sambil sesekali bercerita-cerita tentang hal sehari-hari yang ada dikehidupan mereka masing-masing.

"Iya! Aku juga nonton kak Naura waktu itu! Dia cantik banget ya" sahut Alysa."Lagu nya kak Naura juga bagus semua" timpal Dhira.Kemudian,mereka lanjut menonton Barbie Mariposa.

~21.00🕛~

"Alysa,Dhira tidur yah" kata Audy."Oke,Aunty" sahut Dhira."Yaudah,jangan lupa cuci muka sama sikat gigi dulu ya" lanjut Audy kemudian menutup pintu kamar Alysa.

Setelah itu,Alysa dan Dhira masuk kedalam kamar mandi untuk mencuci muka dan menyikat gigi mereka.Kemudian,tidur dengan nyenyak.

---------
halo kakak-kakak!
Ini alysa sama dhira!
hehe,jangan lupa buat pencet tombol bintang dibawah ya;)
salam sayang dari princessesnya kakak-kakak semua🤗💖

Our Love Story ; exovelvet ✔Where stories live. Discover now