[44] Hello,Ramadhan!

361 40 0
                                    

Hari demi hari berlalu,tak terasa sekarang kita sudah memasuki bulan suci yang penuh berkah.Yakni,bulan Ramadhan.Bulan dimana seluruh manusia berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala.

Berpuasa bukan hanya menahan diri dari lapar dan haus.Namun,juga menahan diri dari berbuat maksiat,menjaga mata,pendengaran dan terutama menjaga lisan.

Puasa juga harus dilakukan dengan ikhlash.Tidak boleh dilakukan dengan terpaksa.Apabila kita melakukannya dengan terpaksa,maka apa yang kita kerjakan akan sia-sia.

Dan sekarang,Windy baru saja menyelesaikan kegiatan sahurnya bersama anggota keluarganya.Kedua orangtuanya baru tiba di Jakarta kemarin sore.

Kini,Windy sedang duduk dikamarnya sembari menunggu adzan Shubuh berkumandang.Ia hanya menonton televisi nya saja.

Tiba-tiba,Chandra meneleponnya.Entah apa tujuannya menelepon Windy pada jam empat shubuh.Sungguh tidak bermanfaat.Tapi yasudahlah,diangkat saja.Kasihan.

"Assalamu'alaikum Chan,tumben nelfon.Kenapa? Eh,kamu udah sahur belum?"

"Waalaikumsalam ukhti.Aku udah sahur kok.Kamu?"

"Udah,kok.Kenapa?"

"Gapapa,takutnya ntar kamu lupa sahur"

"Engga dong,gamungkin lupa"

"Yaudah,aku tutup yah"

"Oke,Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsallam"

Akhirnya,sambungan terputus.Windy segera meletakkan ponselnya dimeja riasnya.Kemudian,pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhunya.

Setelah selesai melaksanakan sholat Shubuhnya,Windy segera mandi agar badannya terasa lebih segar dan agar ia lupa akan rasa laparnya.

Setelah itu,ia duduk disofa ruang keluarganya.Ia hanya membuka laptopnya,menonton video ASMR mungkin bisa membuatnya lupa akan suara perutnya.

~🕛17.00~

Windy duduk santai disofa kamarnya.Ia baru saja menyelesaikan kegiatan mandi sorenya.Sekarang,ia sedang duduk santai sembari memainkan ponselnya.Menunggu waktu berbuka puasa.

i climb every mountain,i swim every ocean~

Windy segera mengangkat telepon tersebut.Telepon tersebut dari Chandra.Lagi,lagi dan lagi Chandra menelepon.Entah apa tujuannya.

"Halo,Assalamu'alaikum.Kenapa sih? Nelpon mulu?"

"Waalaikumsallam.Yang,nyari takjil yuk?"

"KENAPA NGGA BILANG DARITADI?! AKU MAU!"

"Aku depan rumah kamu,yah"

"SIAP,GANTENGNYA WINDY!"

Sambungan akhirnya diputuskan.Windy turun kebawah.Menemui Chandra,kemudian naik kemobil Chandra.Mereka akan mencari menu buka puasa mereka.

Setelah menemukan beberapa makanan seperti kolak,es cendol,jajanan pasar dan lain-lain,Chandra dan Windy pulang untuk menyiapkan makanan berbuka puasa mereka.

------
kyknya hari ini triple update deh:3
tapi gatau deh
liat nanti
jgn lupa vomment
salam sayang dari masa depan jaehyun ensiti😌❤

Our Love Story ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang