Info, Beberapa Hal Penting

64.3K 1.9K 278
                                    

edit: Novel Game Over Club: Falling in Love sudah terbit, tersedia di toko buku gramedia di kota kamu.

Tersedia di toko buku gramedia terdekat maupun TBO seperti di shopee, website resmi, tokopedia, dan lainnya.

klik link di bio ig: sirhay.ani

Assalamu'alaikum Wr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Info dan beberapa hal penting:

Ekstra partnya mana lagi? Belum aku tulis. Tunggu ajaa

Mau berapa ekstra part lagi? Satu aja, oke?

Jadi, cerita ini bakalan dihapus sebagian. Dan kalian pasti bisa nebak kenapa harus dihapus sebagian?

Iya, karena Game Over: Falling in Love bakalan terbit! Di Penerbit Pastel. Silakan follow instagramnya @pastelbooks.id untuk informasi yang lebih cepat!

Kalian bisa peluk-peluk nanti dan jangan lupa ikut pre order. Semoga aja di pre order nanti penerbit bisa kasih bonus yang berhubungan dengan singa, elang, kelelawar, quokka, dan beruang kutub. Kira-kira, apa ya bonus bagusnya? Ada saran?

Kapan Game Over: Falling in Love terbit? tunggu infonya di sini. Juga di instagram pastelbooks.id  dan sirhay.ani . Di instagram penerbit nanti ada kejutan! Jangan sampai kalian ketinggalan dengan kejutan yang berhubungan dengan Game Over 1 ini. Mengenai tokoh-tokoh Game Over, misalnya? Pemain-pemain Game Over? Tapi aku belum tahu kayak gimana

Kapan cerita ini akan dihapus sebagian?  mulai tanggal 26 Oktober 2019, dihapus dari belakang; part 78, 77, 76, 76, dst. Nanti Part Spesial [1] juga kena di akhir. Gimana dengan Part Spesial [2]? Yang pasti akan aku post, tapi dan lebih pastinya kena hapus. Jadi jangan sampai ketinggalan. Nanti aku infokan di dinding wattpad, story ig, dan feed instagram sirhay.ani

Apa Game Over: Falling in Love ada sekuelnya? Untuk sekarang, belum ada. Sepertinya nggak ada. baca aja Game Over 2 dan Game Over 3 di sebelah~ Ocean Andromeda dan beberapa lagi bakalan nyelip di dua cerita itu

Soal Game Over 2 dan 3: Nggak jadi dibuat lama! Insya Allah Game Over 2 aku buat di akhir tahun ini dan Game Over 3 sekitaran pertengahan tahun 2020, setelah Game Over 2 tamat pokoknya. Kalian sudah lihat kedua awalan cerita itu?

Kisah Gama dan Masha nggak dibuat? ada! Tapi, aku cuma post di instagram northaonie . Sudah ada beberapa part di sana. Terbersit judulnya kayak gini: Masha and The Lion , tapi belum ada judul selain #GamaMasha. Banyak yang pengin up di wattpad, tapi kupikir-pikir lagi, ya!

tunggu info selanjutnya dari aku, ya. dan jangan lupa untuk follow instagram penerbit @pastelbooks.id  untuk informasi yang lebih cepat mengenai Game Over: Falling in Love.

APA ADA PERTANYAAN SEPUTAR APA PUN?

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

love,

sirhayani

Game Over: Falling in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang