1. Kedatangan Murid Baru

139K 5.1K 53
                                    

HELLO ALL👋


WELCOME TO ALTARA STORY


Baca aja dulu siapa tau suka hihihi

•••🦋•••

🥀 𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 🥀

Hii, guys

INI ALTARA VERSI REVISI YAA
ADA BANYAK PERBEDAAN DENGAN YANG DULU
SELAMAT MEMBACA:)

_____________________________________

1. KEDATANGAN MURID BARU!


Matahari pagi mulai menampakkan sinarnya kepermukaan bumi. Berbagai aktivitas manusia akan segera dimulai. Masih dapat terdengar jelas suara kicauan burung yang saling bersahutan ramai.

Disebuah kamar yang bernuansa klasik ada seorang gadis sedang terlelap. Kedua matanya perlahan terbuka karena terpaan sinar matahari yang cukup menyilaukan. Tubuhnya menggeliat ke samping kanan sambil melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 07:00 pagi.

Tok tok tok

Terdengar ketukan pintu dari luar kamar bersamaan dengan seruan Bi Asri yang menyuruhnya bangun.

"Non, Tara, bangun non."

"Iya Bi."

Gadis bernama Tara itu langsung beranjak dari kasur nya menuju kamar mandi karena dia harus bersiap untuk pergi ke sekolah baru nya. Setelah selesai, gadis itu merias wajahnya dengan bedak tabur dan tak lupa juga memakai lipstick supaya bibirnya tidak begitu pucat.

"Perfect." Gumamnya, tersenyum menatap dirinya lewat pantulan cermin besar dihadapan nya.

Selanjutnya, gadis itu menuruni tangga menuju ruang makan. Ia tertegun melihat banyak makanan enak sudah tersaji dengan rapi di meja makan.

"Pagi bi." Gadis itu menyapa ART rumahnya dengan senyum cerah.

"Pagi non. Bibi udah siapin sarapan buat non, Tara."

"Wah, kayaknya enak nih. Makasih Bi." Ucap Tara menarik kursi dan kemudian duduk. Ia meraih roti dan mengoleskan selai strawberry diatasnya.

"Sama-sama non." Bi Astri menuangkan susu dan memberikannya kepada Tara.

Tara melirik jam yang melingkar indah di tangan kirinya ternyata sudah menunjukkan pukul 07:30. Dia pun segera menghabiskan sarapannya lalu pergi ke sekolah. Hari ini dia diantar oleh supir pribadi keluarganya.

Setibanya di sana Tara terperangah melihat gedung sekolah yang amat besar dan megah. Halaman yang begitu luas serta banyak pohon rindang yang menyejukkan suasana. Ia dapat melihat dengan jelas papan berukuran besar yang bertuliskan SMA BINA JAYA. Yap inilah sekolah barunya di Jakarta.

Tara menarik nafas lalu mengembuskan nya perlahan. Dia memberanikan diri melangkahkan kaki jenjangnya memasuki gedung sekolah itu. Kedatangannya langsung menyita menarik perhatian semua orang. Banyak siswa yang terpukau dengan kecantikannya. Kulit putih, hidung mancung, bulu mata yang lentik dan bibir tipis. Siapapun pasti akan terpesona melihatnya.

"Eh guys, siapa tuh cewek? Gue nggak pernah liat deh. Apa murid baru?" Tanya orang saat melihat Tara melewatinya.

"Iya, kayaknya sih murid baru soalnya gue juga baru pertama kali liat." Ujar lainnya menyahut.

ALTARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang