6. Spit Out The Fire (Chaos)

410 40 1
                                    

Dua hari lagi nikahan Mbak Wulan, jadi hari ini Nita sama Ezra mau jalan ke sana berdua naik kereta. Sebenernya Nita diminta buat duluan aja sama Mbak Wulan, tapi Ezra maksa kalo perginya harus berdua. Padahal maksud Mbak Wulan tuh biar Nita ada sesi curhat sama dia tapi Ezra bikin rencananya gagal.

Nita duduk sebelahan sama Ezra di ruang tunggu, menunggu keretanya datang menjemput mereka di stasiun. Mata Nita tak lepas mandangin Boarding Area, sementara mata Ezra ngga lepas dari layar ponsel. Ezra perlu ngurusin beberapa urusan kantor, sementara Nita sedang berjibaku dengan pikirannya yang kusut. Pasangan ini, dengan pemikirannya masing-masing.

"Tiga menit lagi Zra."

"Oh, oke ayo."

Ezra masukin ponselnya ke saku jaket, akhirnyaa setelah daritadi ngga lepas dari tangan. Nita melirik tunangannya sebentar, terus ngebuang napasnya. Bingung juga harus bersikap kayak gimana. Seminggu ini mereka hampir ngga kontakan sama sekali, terakhir waktu nentuin foto pre-wedding jadinya di Semarang aja. Ezra sengaja ngambil cuti lebih lama karena bisa nyicil foto selama di Jogja, lumayan deket soalnya. Nita sama sekali ngga mood buat berdebat, jadi cuma iya iya aja.

Keretanya sampai, tepat waktu Ezra dan Nita berdiri di area keberangkatan. Ezra ngegandeng tangan tunangannya masuk ke dalam gerbong, nyari kursi sesuai dengan nomor pada tiket. Nita cuma ngangguk aja waktu ditawarin mau duduk deket jendela apa ngga, dan Ezra ngga ambil pusing jadi langsung naro koper aja di bagasi atas seraya cewek itu duduk.

Nita ngeliat keluar jendela, sementara Ezra langsung buka ponselnya lagi waktu baru mendaratkan tubuhnya duduk di atas kursi.

"Wi-fi nya mati ya?" Keluh Ezra waktu mendapati simbol wi-fi nya abu-abu.

"Ngga tau. Ntar ada kali kalo udah jalan." Jawab Nita sekenanya, Ezra ngangguk terus naro hapenya lagi ke dalam kantong. Mau mutusin udah aja deh daripada nanti low battery, nanti aja kalo ada waktu keretanya berhenti baru cek e-mail lagi. Tapi masih ada satu e-mail yang penting, biar bisa tenang.

"Kamu ada paket ngga ay? Aku ikut log in di kamu dong." Nita ngasih hapenya ke Ezra dan cowok itu langsung mengakses akunnya dari sana. Ternyata emang belum ada balesan, yaudah nanti deh diliat lagi. Abis itu, Ezra ngantongin hapenya Nita dan merhatiin tunangannya dari samping.

Kereta udah jalan sekitar satu jam, tapi selama itu juga Ezra mandangin Nita. Sementara yang dipandang tetep konsisten natap ke luar jendela. Ezra bisa aja ngajak ngobrol, tapi ngga tau kenapa ngga keluar satu kata pun dari mulutnya. Seminggu lebih ngga ketemu, tapi yang sekarang Ezra bisa liat jelas cuma punggung tunangannya.

"Nanti pusing ay, sini." Kata Ezra akhirnya beraniin diri buat narik badan Nita dan menyenderkan kepala cewek itu ke dadanya. Nita tetep diem aja, tangan Ezra mengelus rambutnya dan hidungnya menggesek di atas kepalanya.

"Kamu eneg ngga?" Tanya Ezra lagi, khawatir. Soalnya ini beneran diem aja Nita nya.

"Ngga." Nita ngejawab singkat. Ezra di atas situ mengecup puncak kepalanya.

"Kalo mual bilang ya, aku ada permen." Kata Ezra, nadanya mirip anak sekolahan yang lagi nawarin jajanan ke temen pas karyawisata. Nita dalem hati pengen ketawa, tapi sama sekali ngga ada mood. Pikirannya berasa masih capek, apalagi terakhir ketemu sama Ezra tuh ngga enak buat diinget.

Ezra nya marah-marah mulu huu :(

Baru kali ini Nita pergi ke luar kota sampe bawa baju sebanyak ini, gara-gara kebutuhan buat foto sih soalnya. Padahal Nita maunya ngga usah macem-macem, tapi lagi-lagi Ezra mau fotonya istimewa. Jadi ini Nita bawa baju satu koper, Ezra juga satu koper. Koper kecil sih tapi kan tetep aja banyak gitu. Terus jadi inget, tadi Ezra yang bantuin angkatin koper tapi Nita nya malah ngacangin.

LEVEL UP! (Gamal & Ezra next chapter of life)  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang