18. You Are The Only Exception

490 51 21
                                    

Di part ini banyak time skip nya yaa, tiap ada tanda (---) jadi pemisah waktu. Jaga-jaga ngasih tau takutnya pusing hehe❤



When I was younger

I saw my daddy cry 

And curse at the wind 

He broke his own heart 

And I watched 

As he tried to reassemble it 

And my momma swore 

That she would never let herself forget 

And that was the day that I promised 

I'd never sing of love 

If it does not exist, but darling

 You are, the only exception

"Kamu beneran udah ngga apa-apa?" Tanya Nita khawatir, semalem ngga bisa tidur sama sekali sampe Ezra dateng dan nganter Kia buat nginep di rumahnya. Kia bilang, ngga mau bikin Mamanya khawatir dan cewek itu bisa nyelesein ini sendiri. Akhirnya Ezra bawa ke rumah pacarnya aja karena itu tempat yang cukup aman dan Nita ngga mungkin nolak.

"Ngga apa-apa." 

Waktu Nita masuk kamarnya bawain sarapan, Kia udah rapih aja udah selesai mandi dan lagi dandan. Nita yang pusing dan kasian liatnya karena semalem tuh Kia padahal lemes sampe gemeteran tapi bisa-bisanya pas pagi udah cerah lagi kayak biasa.

"Mau langsung ke Gamal aja? Dianterin Ezra ya, bentar lagi dia sampe sini." Kata Nita sambil chat tunangannya itu supaya percepat jalannya sebelum Kia nekat pergi sendiri. Nita rasanya kayak masih belum percaya aja gitu ngebiarin Kia kemana-mana sendirian. Apalagi setelah kejadian semalem, cewek itu bahkan ngusapin kepala Kia waktu belum bangun sambil diam-diam nangis.

"Ngga usah Nit, aku sendiri aja." Kia ngambil kotak coklatnya yang sempet hampir Kia tinggalin di kafe, terus buka kotaknya buat ngecek isinya. Cewek itu ngehela napas karena hiasannya udah miring, Kia mau marah. Tapi toh, mau diapain lagi?

"Eh awas ya!" Nita ngecek hapenya dan ngehela napas lega waktu Ezra bilang udah di depan rumahnya. "Ezra di depan, aku bukain pintu dulu. Kamu jangan kemana-mana!" Nita setengah lari buru-buru, nyamperin Ezra yang udah masuk ruang tamunya karena pintunya ternyata udah terbuka.

"Ayaaang." Nita langsung meluk tunangannya itu erat-erat, semalem ngantuk dan Ezra buru-buru pulang jadi ngga sempet banyak ngobrol.

"Ada yang sakit ngga? Kamu semalem ngga apa-apa kan?" Tanya Nita tanpa henti, Ezra terkekeh seraya mereka jalan ke ruang makan buat ngobrol.

"Pegel aja ay tanganku, udah sih sisanya aku ngga apa-apa." Jawab Ezra jujur, emang kemaren Gema tuh sengaja ngga ngelawan sama sekali. Tadinya sengaja bikin Ezra kepancing biar cowok itu juga kena sanksi, tapi ternyata sebaliknya.

"Kamu udah makan?" Tanya Nita sambil nyiapin teh panas, buat Kia sama Ezra nanti.

"Udah lah, ini udah jam sebelas ay. Udah mau jam makan siang." Ezra mijitin tangannya sendiri, karena emang masih kerasa aja pegelnya. Baru kali ini Ezra berantem sampe separah itu, terus diam-diam sadar kalo dirinya sendiri udah marah bisa serem juga.

LEVEL UP! (Gamal & Ezra next chapter of life)  [✔]Kde žijí příběhy. Začni objevovat