☁️10. Between The Man's☁️

382 55 41
                                    

Note's:
Hai, maaf ya aku mau curhat dulu dan tolong minta waktunya buat dibaca sebentar aja.🙏🏻😊

Jadi gini, aku ada unek-unek sama kalian yang baca dan vote. Khususnya vote sih hehehe. Jujur sebenernya aku sedih banget dari lama dan penasaran kenapa part Gamal-Kia selalu dapet vote lebih sedikit dibanding Ezra-Nita.

Oke lah misalkan, kalian lebih suka pairing yang itu dibanding Gamal-Kia. Selera orang beda-beda dan aku ngerti. Aku udah coba ngga terlalu mikirin, toh aku nulis juga awalnya buat diri sendiri aja dan sekedar menghibur buat yang mau baca.

Tapi kok lama-lama nyesek ya liat vote nya walau pun ngga kayak penulis lain yang vote nya ribuan bahkan jutaan. Kayak ngga jarang jomplang aja gitu diantara dua pasangan ini hehe😁

Terserah sih kalian misal ngga suka sama Gamal-Kia, atau Ezra-Nita couple favorit yang lebih memanjakan selera kalian.

Tapi aku boleh minta tolong? Vote nya tolong seimbangin ya, tolong banget 😔🙏🏻

Ngga apa-apa kalau misalnya kalian males baca tinggal scroll dan vote aja ngga apa-apa kok. Biar aku ngga terlalu sedih aja hehehe. Kalo ngga bisa buat aku, at least buat Gamal-Kia? Aku sayang sama dua pairing ini dengan setara, ngga ada yang aku biasin atau gimana. Mereka berempat aku sayang dengan perasaan yang sama besarnya❤❤❤

Duh malah panjang, notes apaan ini wkwk maaf ya, dan makasih banyak udah mau baca works aku. Yang selalu vomment juga, sayang banget sama kalian!❤

maaf ya jarang bales comment akhir-akhir ini mood aku lagi kurang bagus dan suka lupa 😔✌🏻

Oh iya kritik dan saran yang sopan selalu diterima kok.

Have a nice day!❤

☁️☁️☁️

Gamal lagi main sama Leo, ngajak kucing itu meloncat-loncat mengejar bulu yang terikat di semacam mainan pancing. Istrinya lagi siap-siap karena mereka mau ngunjungin Ezra sama Nita di apartemennya. Ezra seminggu lalu ulang tahun, dan mereka baru bisa ketemu ya hari ini. Ezra sekarang sibuk keluar kota, kemarin juga susah ketemu karena banyak acara sama rekan kerjanya. Ezra bilang ngga usah ngasih apa-apa dan ikut makan-makan aja, tapi Kia sama Gamal terlanjur siapin hadiah. Bukan buat Ezra sih, tepatnya buat dedek bayi.

"Leoo sayang sini masuk kandang." Kata Kia yang udah siap sambil buka kandang berbentuk kotak, Gamal membiarkan kucing gembul itu menghampiri istrinya.

"Ini kita harus bawa Leo banget ya?" Tanya Gamal, sedikit cemburu soalnya pengennya hari ini mereka pulang dari apart temennya itu, bisa jalan berdua. Akhir-akhir ini Kia perhatiannya ke Leo melulu.

"Nita sama Ezra yang minta, ya ngga apa-apa sayang." Jawab Kia sambil berusaha mengejar Leo yang malah bersembunyi dibalik rak televisi.

"Ezra sih pasti, yang demen kucing kan dia." Kata Gamal sambil ngebantu Kia mindahin Leo ke dalam kandang, Kia tertawa.

"Iya sih emang, katanya Ezra sampe udah beli makanan sama mainannya segala. Lucu, padahal ini kucing kita." Kia mengibaskan tangannya lalu beranjak ke wastafel buat cuci tangan.

"Yang, aku sama Ezra kayaknya pengen maen deh nanti ke game center." Ujar Gamal sembari membuang beberapa helai bulu Leo yang menempel di baju Kia.

"Ooh, boleh. Nanti Nita di apart aja sama aku. Kalian jalan-jalan gih."

"Boleh?"

LEVEL UP! (Gamal & Ezra next chapter of life)  [✔]Where stories live. Discover now