15. After The Storm

387 46 14
                                    

⚠️Warning⚠️
Contains some swearing, mention of sexual harrasment scene, drunk scene


















"Loh Gam? Lo di sini dari kapan?" Mona baru aja sampe kantor dan menemukan pintu ruangan Gamal kebuka. Takut ada maling, Mona harus masuk buat memastikan.

"Hah? Jam berapa sekarang?" Gamal kebangun tepat waktu Mona negur, cowok itu langsung mengusap wajahnya dan ngumpulin kesadaran

"Jam delapan kurang. Lo tidur di sini apa gimana?" Mona keluar ruangan Gamal, ngomong sambil naro tas di mejanya.

Gamal ngga ngejawab dan berniat ke kamar mandi, mau bersih-bersih. Niatnya mau diem di kantor sampe maleman, taunya malah ketiduran. Cowok itu jalan menuju kamar mandi sambil cek ponselnya.

Ezra
Kia aman, di rumah Nita.


Gamal menghela napasnya sedikit lega, ngga bales pesan Ezra karena Kia dalam keadaan aman udah cukup buat dia.

Gamal cuci muka dan bersih-bersih sebisanya, sekarang cowok itu nyesel ngga bawa alat mandinya setidaknya buat cadangan di kantor kalo lembur. Kia biasanya- ngga apa-apa, Gamal harusnya bisa siapin sendiri.

Baru selesai bilas muka, Gamal mandang mukanya di cermin beberapa saat.

"Damn, I looked so fucked up." Gumam Gamal sambil ngelap wajahnya pake tisu yang tersedia. Nanti di ruangan, dia harus banyak-banyak pake parfum. Setidaknya itu yang tersedia di lacinya saat ini.

Kemaren waktu sampe kantor yang udah kosong, Gamal langsung tiduran di sofa ruangannya. Kepalanya sakit, hatinya juga. Cowok itu ngabisin beberapa menit buat nangis tersedu, tanpa suara. Setengah berharap kejadian itu cuma mimpi, tapi ternyata beneran. Gamal bahkan sempet nyesel ninggalin cincinnya di meja. Cowok itu cuma berharap semoga cincinnya ngga dibuang Kia atau gimana.

Gamal sempet kayak orang gila, ngecek semua sosmed Kia berkali-kali dan berharap cewek itu posting sesuatu. Padahal ya kali Gaaaam, masa iya lagi messed up as fuck sempet-sempetnya update. Ngga rasional. Sampe akhirnya malah ngeblokir semua sosmed Kia dan ninggalin nomor hapenya aja yang masih bisa di akses.

Lowkey berharap Kia bakal berubah pikiran dan ngehubungin Gamal as soon as possible.

"Pagi Pak." Sapa Rio waktu Gamal masuk ruangan sehabis bersih-bersih. Gamal cuma ngangguk kaku dan masuk ruangannya dengan cepat.

"Itu orang berantem kali ya sama istrinya." Celetuk Mona sambil rapihin berkas.

"Istri?" Tanya Rio bingung.

"Lah iya, lo ngga tau Pak Bos punya istri?"

"Setau gue, Pak Gamal belom nikah. Baru tunangan aja." Jawab Rio sambil memiringkan kepalanya, lalu menggeleng cepat. Ngga paham juga, tapi seinget dia kontak Kia di hape Gamal itu Fiancee.

Mona menganggukan kepalanya aja mencoba mencerna informasi, bukan urusannya juga sih. Tapi Mona pengen tau, nanti Mona bakal cari info sendiri. Ponselnya bunyi, Mona langsung keluar ruangan waktu liat nama yang tertera di layar.

"Sudah kamu dapet belum?

"Maaf pak, saya baru pegang yang tahun ini. Pak Gamal belum sempet ngasih yang dua tahun lalu."

"Lambat juga kerja kamu! Waktu kamu bilang kenal, saya kira akan cepat!"

Mona menggerakan bibirnya meledek, kesal diomeli terus. Mumpung orangnya ngga liat, si penelpon ngga akan memarahinya.

"Segera kamu dapetin ya! Seminggu lagi rapat besar!"

"Iya pak maaf. Ngomong-ngomong pak, saya mau tanya."

LEVEL UP! (Gamal & Ezra next chapter of life)  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang