☁️11. Storm☁️

314 40 12
                                    

Kalo ada typo mohon dimaafkan ya😭🙏🏻

Baju dalam, sudah. Kaos kaki, sudah. Kaus dan celana pendek, sudah. Jaket hanya dibawakan beberapa karena katanya disana cuacanya lebih panas, ngga kayak disini. Nita membereskan semuanya satu per satu, untuk dibawa Ezra minggu depan. Satu tetes air mata jatuh, ke atas kemeja putih Ezra yang masih wangi karena baru disetrika.

"Yah, nanti bau airmata deh." Kata Nita lalu terkekeh sendiri, sambil mengusap bekasnya dan menaruhnya di dalam koper.

Sejak hamil Nita lebih gampang sedih dan clingy banget sama suaminya. Tiap Ezra berangkat kerja, pasti sedih. Nyiapin bekal makan aja sambil nangis, baru bisa reda kalo Bude nge-chat udah di tangga atau lift menuju apartemennya. Nita ngga mau dikatain cengeng soalnya, jadi refleks berhenti. Entah kenapa susah banget melepas suaminya pergi, mungkin karena emang bakal lama di sana, jauh pula. Ini pertama kalinya Ezra pergi sejauh dan dalam waktu selama ini.

"Adek udah laper ya? Sebentar ya, ini beresin alat mandi Ayah dulu." Nita mengusap perutnya, usia kandungannya menjelang empat bulan. Masih ngga kebayang dua bulan tanpa Ezra di sisi, pasti sepi banget tapi ya gimana.

Selesai menyiapkan alat mandi sampai alat cukur Ezra, Nita menuju ke meja makan. Udah manasin ayam ungkep sama siapin urab, tinggal dimakan deh. Bude ngga bisa dateng hari ini ada urusan bisnis katanya, Nita jadi lowkey merasa bebas sendirian.

"Ayah pulang ngga ya hari ini?" Baru Nita bergumam, seakan Ezra bisa mendengarnya jauh disana.

Mas
Ay, maaf aku pulang telat. Ada meeting buat tim yang ke Surabaya. Do'ain lancar ya sayang, kalo mau nitip apa-apa chat aja. Salam buat adek

"Adek, Ayah pulang telat nih." Gumam Nita sedih, matanya udah basah lagi. Tapi jarinya mengetik apa saja yang dia inginkan buat cemilan dan makan malam nanti. Sedih tapi kalo ditanya makanan tetep lancar ya.

Udah dari beberapa hari lalu Ezra pulang telat terus, malah ada beberapa waktu Ezra sampe ngga pulang. Waktu itu Rian dipaksa nginep di apart, soalnya kalo sama Bude Nita masih kurang nyaman. Kebetulan Rian lagi libur juga kuliahnya. Cieeee maba udah ngerti libur sama skip-skip an.

Ezra udah pernah kok tugas di luar kota sebelumnya, sering malah. Tapi paling lama tiga harian, itu juga waktu Nita belum hamil. Sekarang keadaannya beda, dan Nita beneran mati-matian banget nahan sedih dan rindunya. Ini aja belum pergi, apalagi nanti? Makanya Nita udah ngehubungin Kia buat stand by, karena ngga mungkin Nita tiap hari sama Bude atau Rian terus.

Ezra berangkat dua hari lagi, dan Nita harus bersiap-siap buat ngelewatin dua bulan tanpa suaminya di sisi.

☁️☁️☁️

"Mas." Bisik Nita, meskipun masih bisa didenger sama suaminya.

"Hmm?"

"Diliatin orang, kamu ngga apa-apa?"

"Hehe, ngga apa-apa. Iya kan adek?"

Ini di Bandara, dan Ezra masih sibuk menciumi istrinya dan sesekali menciumi perutnya. Nita udah selesai sesegukan daritadi, soalnya dari pas di mobilnya Bude juga udah nangis. Bude cuma berdecak sesekali tapi berubah senyum lagi waktu Ezra melirik di kaca spion. Kahfi, anaknya Bude cuma bisa mengingatkan ibunya dengan helaan napas. Tadi siang Kahfi mengantar Nita dengan mobilnya karena lagi libur, terus karena Bude lagi kosong makanya pengen ikut. Yaudah itu mobil penuh sama empat orang dan satu koper milik Ezra.

Ezra harusnya berangkat bareng sama timnya dari kantor, tapi milih buat dianter Bude aja biar bisa sama Nita lebih lama. Jadi misahnya beneran pas udah di Bandara aja gitu. Ngga peduli sama tatapan iri dari anggota timnya Ezra yang lain.

LEVEL UP! (Gamal & Ezra next chapter of life)  [✔]Where stories live. Discover now