☁️24. Time for Me☁️

337 48 46
                                    

"Sendiri ay?"

"Iya Mas, ngga apa-apa sendiri."

"Mmm, ajak Kia?"

"Belum aku ajak sih, Mas hehe."

"Tanya dia dulu, usahain jangan sendirian deh."

"Iya Mas, aku tanya ya."

"Kalo ada apa-apa langsung hubungin aku. Kalo aku susah dihubungin, bilang Salsa."

"iya Mas, bawel iiih. Aku berangkat dulu ya."

"Hati-hati. sayang."

"Iya."

Langkah-langkah kaki Nita, membawanya keluar dari lorong perpustakaan. Terapisnya hari ini, mengajak untuk melakukan konsultasi dan terapi di tempat yang Nita suka. Katanya biar enjoy, dan kebetulan memang ada ruangan khusus di sini yang bisa di charge per-jam. Jadi Nita ke sana untuk bertemu terapisnya, Dokter yang dia temuin sama Kia waktu itu. Nita bisa cari dokter lain, banyak rekomendasi bagus juga, tapi dokternya laki-laki. Ezra yang ngga setuju, jadi ya udah.

Nita bilang, hari ini pengen deh jalan-jalan sendirian. Terapisnya bilang, ngga apa-apa karena Nita sudah mulai stabil dan harus mulai belajar lagi mengatasi masalahnya sendiri. Hari ini rencananya Nita mau nonton sendiri di bioskop, terus cari kafe lucu, dan Nita mau mulai nulis-nulis lagi. Oh iya, akan lebih menyenangkan kalo Kia bisa ikut.

Almiii 😸

Almii, lagi apa?

Abis mandiin Leo hehehe

Kenapa nitt?

Abis itu sibuk ngga?

Temenin aku yuk

Temenin ke mana?

Aku lagi ngga enak badan sih huhu

Iiih sakit apaa?

Tadinya mau ajakin jalan2 🥺

Ngga tau, masuk angin aja kayaknya

Ngga bisa temenin deh

Maaf ya 😔

Yaudah deh🥺

Cepet sembuh almiiii

Kalo mau nitip sesuatu bilang ya!😘

Iyaa maaci niiit ❤

Ngga apa2 gausah repot2

Enjoy your me time! 😊

Agak bingung dan kaget sebenernya, seorang Kia menolak jalan-jalan. Tapi ya gimana lagi, orang sakit masa mau maksain. Padahal biasanya mau sesakit apa pun Kia, pasti maksain buat jalan-jalan atau main. Kalo sampe Kia nolak, berarti udah parah. Nita nanti mau mampir aja setelah pulang main. Jadi resmi deh, hari ini Nita mau quality time sendirian.

☁️☁️☁️

Agak kecewa sebenernya waktu sampe bioskop, ngga ada film yang pengen Nita tonton sendirian. Ada sih, Alive. Tapi kan serem kalo sendirian, Nita ngga berani ah nontonnya kalo ngga sama Ezra 🥺😔

Jadi sekarang dengan popcorn rasa karamel ukuran besar di tangan, dan minuman bersoda sebagai pelengkap. Nita milih salah satu meja di lounge yang tersedia, mumpung kosong siang-siang begini. Abis itu nyalain notebook yang sejak pagi udah ada di dalam tasnya. Karena ngga tau mau nonton apa, akhirnya Nita nonton series yang udah di download dari sebulan lalu tapi belum sempet ditonton.  

LEVEL UP! (Gamal & Ezra next chapter of life)  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang